Melalui Dinas Kesehatan Meranti, PJI Bersama Insan Pers Bagikan Paket Sembako

Rabu, 15 April 2020
Ket Foto : Junaidi SH, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Selatpanjang saat menyerahkan Paket sembako Kepada Syahrul (Anggota PWRI-B Meranti)
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti, Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) bersama sejumlah organisasi Wartawan yaitu (PWI) Persatuan Wartawan Indonesia, (PWRI-B) Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu, (MOI) Media Online Indonesia, (AJI) Aliansi Jurnalis Independen dan (IWO) Ikatan Wartawan Online menyerahkan sembako secara simbolis pada Rabu pagi, (15/42020) sekitar pukul 11:00 WIB bertempat diposko penanggulangan COVID -19 Selatpanjang.

Penyerahan sembako secara simbolis yang oleh pihak Persatuan PJI kepada rekan rekan Media berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Junaidi SH, Kasi Pidum kejaksaan Negri Selatpanjang mengatakan bahwa bantuan sembako yang serahkan untuk keluarga yang terdampak Covid-19 yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

 “Sasaran utama yang kita harapkan untuk menerima sembako ini adalah saudara kita yang terdampak Covid-19 yang sedang di isolasi saat ini,” Jelas Junaidi

Sebanyak 50 paket sembako yang sudah disiapkan. Namun untuk titik sasaran belom diketahui, namun pihaknya juga bekerja sama dengan ormas Gagak Hitam Kepulauan Meranti.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi Momen kita untuk merapatkan barisan semua elemen masyarakat, dalam misi kemanusiaan dan harus saling bersinergi. (kz)

Related

Meranti 5676376701363604515

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item