Keritik Pedas Untuk Sekdako Pekanbaru M.Nur Dari Ds Sagala Ketua DPP LPPNRI Riau: Wajib Mundur..!

Sabtu, 25 April 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua Dewan Pimpinan Provisi Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (DPP- LPPNRI) Riau H. Dedi Syaputra Sagala Geram Akan Pernyataan Sekdako Pekanbaru Di Weabsite Resmi pekanbaru.go.id yang mengungkapkan Bantuan Dampak Virus Korona akan di salurkan Menjelang Bulan Ramadhan, akan tetapi Hingga saat ini Memasuki Dua Ramadhan Tak Kunjung Terdengar.
Pernyataan Sekdako Pekanbaru M noer, Begini kutipan pernyataan Sekdako Pekanbaru M Noer Dilayangkan Weabsite Resmi Pemko Pekanbaru. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer, mengaku optimistis bantuan sembako yang diperuntukkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dapat disalurkan menjelang Bulan Ramadhan.

Noer mengaku masih mempersiapkan teknis penyaluran dan masyarakat penerima bantuan tersebut.

"Masih sedang berproses. Teman-teman dilapangan semua masih bekerja. Melihat kondisi saat ini mudah-mudahan sebelum puasa atau paling lambat sehari Ramadhan sudah dapat kita salurkan," ujarnya, Selasa (21/4/2020) dilansir Pekanbaru.go.id

Pernyataan Selaku Pejabat sekelas Sekdako Pekanbaru Bisa dibilang Masuk Ranah Hoax, Dalam artikata masuk ranah pidana menurut ketua DPP LPPNRI Riau Ds Sagala, Dia Menyayangkan pernyataan M Noer  dalam keadaan seperti ini, Karena Virius Pandemik C-19 tidak mengenal Kaya atau miskin hampir semua berdampak pada perekonomian menengah kebawa, salah satu contoh Penerapan PSBB semua terkena dengan aturan tersebut.

"Jadi Menurut saya, mending Pak M.Noer Mundur ajah Deh..! Pernyataan beliau ini bisa di bilang Hoax. Apalagi yang ngomong sekelas Sekertaris daerah Kota Pekanbaru, kalau saya si malu dengan pernyataan seperti itu, Hingga Memasuki Bulan Ramadhan Hari ke dua Bantuan yang diucapkan Pak Sekdako tak kunjung Tiba. Bayangan Bantuan Covid-19 nya pun tak tampak. Mending Mundur ajah deh Dari Jabatan nya."Ucap Geli Ds Sagala Ketua DPP LPPNRI Prov Diruang Kantornya Pada Rpc. (***)

Related

Pekanbaru 8536195837392369471

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item