Bupati Rohil Tinjau Penimbunan Jalan Di Kampung Bersih Merah Putih Parit Aman

Senin 06 Apr 2020
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM- Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno meninjau perkembangan pekerjaan rahabilitasi Jalan Pusara Hilir menuju Simpang 200 kepenghuluan Parit Aman, Senin (06/04/2020).

Orang nomor satu di Rokan Hilir tersebut melihat secara langsung ke lapangan terhadap perkembangan rehabilitasi jalan yang sedang pelaksanaan pemadatan jalan dengan pasir dan batu (sirtu) menggunakan alat berat motor grader.

Informasi yang didapat dari pengumuman yang ditayangkan oleh layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), sejumlah program rehabilitasi jalan telah selesai di lelang bahkan sedang dikerjakan diantaranya rehabilitasi jalan Pusara Hilir menuju simpang 200, rehablitasi Jalan pinggir sungai rokan, rehabilitasi jalan poros pekaitan, rehabilitasi jalan H .Anas Makmun, dan peningkatan jalan lintas Bagan Batu-Tanjung Medan serta Pembangunan jalan poros Kubu.

"Saat ini kita melihat langsung pekerjaan pembangunan jalan Pusara Hilir menuju ke simpang 200 agar berjalan dengan baik dan lancar sehingga masyarakat cepat menikmatinya,"tandasnya.
( Jum )

Related

Rohil 4467614769313811723

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item