Bencana Bukan Alam Covid- 19, Pemdes Dan TP PKK Desa Api - Api Bagikan 1500 Masker Gratis

Senin, 13 April 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM -  Untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease ( Covid-19 ), Tim Penggerak TP PKK Desa Api- api Kecamatan Bandar Laksamana membagikan masker gratis Sebanyak 1500 buah  kepada masyarakat. Kegiatan Sosial ini dipusatkan di kantor Desa Api - api, Senin 13 April 2020.

Pembagian Masker ini, dipimpin langsung oleh Kades Desa Api - api Edi Farizal, S.sos.I,  ketua TP PKK Eva Rahayu, Babinkmtikmas Desa Api - api Kuswanto dan Ketua Relawan Covid-19 Desa Api - api Fadli Efendi.

“Ini merupakaan perhatian Pemdes dan TP PKK  Desa Api - api kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease ( Covid-19 )

"Alhamdulillah 1500 buah masker yang kita bawa telah habis di bagi kan langsung kepada masyarakat ke rumah masing - masing,” kata Edi Farizal, S.sos.I usai melakukan pembagian masker.

Untuk itu, Eva Rahayu dan seluruh Pengurus TP PKK berharap dengan Pembelian masker Kain ini dan pembagian masker ini masyarakat dapat menggunakan sebagai mana petunjuk yang di perintah kan sehingga terhindar dari virus corona(Covid-19)

Selain pembagian masker, Edi Farizal, S.sos.I bersama rombongan juga mengampanyekan hidup sehat dan bersih kepada masyarakat. Hal itu dianggap penting dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona(Covid-19)

“Patuhi seluruh imbauan pemerintah dan ikuti protocol kesehatan. Jangan lupa cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa gunakan masker saat beraktivitas. Semoga dengan kerjasama kita semua, penyebaran virus covid 19 ini segera tuntas,” pungkas Edi Farizal, S.sos.I.





Corevonden ( Bambang Irawan )

Related

Ekonomi 3940628051675178289

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item