Anggota DPRD Natuna Harap Dana Bimtek Dialihkan untuk Penanganan Covid-19

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Dua anggota DPRD kabupaten Natuna Junaidi dari fraksi PNR dan Marzuki,SH dari fraksi Gerindra, pada (04/04/2020) mengatakan, bahwa menjadi inisiator dalam pengalihan mata anggaran Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk dimasukan kedalam anggaran penanggulangan bencana covid 19.

Bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam penaggulangan bencana covid 19 dikabupaten Natuna.

Junaidi politikus dan sekaligus legislator dari partai Hanura, menyampaikan kepada awak media, bahwasanya anggaran bimtek tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu APD dan juga masker yang sangat dibutuhkan oleh para medis dan juga masyarakat.


Sementara itu, Marzuki,SH legislator dari partai Gerindra menyampaikan kalau perlu anggaran tersebut juga bisa membantu masyarakat yang terkena dampak dari pysical distancing, berekonomi rendah, sehingga bisa membantu program pemerintah agar mereka bisa tenang dirumah bagi yg menjalankan karantina.

Saat dipertanyakan, apakah anggaran tersebut  telah disetujui oleh anggota DPRD yang lainnya? Junaidi dan Marzuki mengatakan bahwa mereka berdua hanya sifatnya menginisiasi dan akan melakukan koordinasi dengan pimpinan DPRD Natuna dan Fraksi – Fraksi yang ada.

“Mudah – mudahan saja seluruh anggota DPRD Natuna menyetujui usulan yang akan kita sampaikan bersama. “Jelas Marzuki.

Related

Natuna 5284562550840532879

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item