Setelah AOK Millenial, Kini AOK Team Hadir Tanggulangi Covid-19 di Meranti

Sabtu, 28 Maret 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Setelah AOK Milenial, kini giliran Team Adil Orang Kita juga tak mau ketinggalan dalam menanggulangi tanggap darurat penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya Selatpanjang dan sekitar, Sabtu (28/3/2020).

Dengan berpencar menjadi tiga regu, mereka bergerak mengunakan kenderaan roda tiga jenis kaisar, dan becak motor serta delapan (8) tabung semprot manual mereka melakukan penyemprotan di Selat panjang selatan, Selatpanjang Barat, dan Desa Alahair.

“Kami membagi rombongan menjadi tiga regu, yang mana setiap regu terdiri dari 14 hingga 16 orang, dengan dibekali peralatan semprot dan cairan Baclyin s.o.s.” Kata Ketua AOK yang memimpin langsung gerakan ini.

Adapun 3 regu tersebut menjalankan pungsinya sesuai jalur dan peralatan yang mereka gunakan, yaitu Kaisar dan Becak Motor diwilayah yang terjangkau oleh kenderaan tersebut, sedang 8 tabung semprot manual melakukannya dipemukiman padat yang sulit dijangkau dengan kenderaan”. Katanya lagi.

Kegiatan yang dilepas langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Riau, H. Muhammad Adil, S.H, itu direncanakan akan dilakukan diseluruh Kecamatan Tebing Tinggi hingga lima (5) hari kedepan, serta memastikan tidak ada lagi daerah yang tertinggal dalam penyemprotan.

“Upaya pencegahan akan penularan virus ini adalah sebagai bentuk tolerant antar sesama, yang mana menjadi kewajiban kita melakukan ikhtiar dalam pencegahan wabah yang menghantui masyarakat saat ini”. Ujar Adil.

Dilanjutkannya lagi, kegiatan yang merupakan Bakti Sosial ini diharapkan menjadi motivasi bagi AOK Team, untuk selalu berbuat kebaikan lebih banyak lagi terhadap kepentingan masyarakat.

“AOK Team ini terdiri dari orang-orang yang peduli dan cinta meranti, untuk itu mereka harus mampu melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bersipat meringankan beban masyarakat, dan berupaya berbuat lebih banyak lagi demi kepentingan masyarakat”. Tambah Adil lagi.

Terakhir dia juga mengatakan, berkemungkinan kegiatan ini akan melebihi dari batas waktu yang ditentukan, hal ini mengingat masih banyaknya usulan masyarakat kesekretariat AOK, meminta untuk dilakukan penyemprotan kerumah-rumah warga. **(Red.Gp).

Related

Meranti 4173555893423875776

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item