Sebagai Upaya Masyarakat Tidak Ragu Melaksanakan Ibadah

Selasa, 31 Maret 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM - Hal ini dilakukan sebagai upaya agar Masyarakat tidak Was - Was dan Ragu untuk Melaksanakan beribadah dan memberikan kenyamanan kepada Umat Muslim dalam Melaksanakan Sholat Lima waktu berjamaah di Masjid.Bengkalis, 31 Maret 2020

Menghimbau yang baru pulang dari Malaysia atau berstatus ODP untuk tidak Melaksanakan Sholat berjamaah di masjid dan Musholla. Aksi Cepat Tanggap Remaja Masjid Al Mubarak Membuat Baleho dan tempat cuci tangan untuk Masyarakat  yang ingin Beribadah.agar ibadah lima waktu terjaga dengan baik.

"Dengan menjaga Wudhu dan Sering - sering cuci tangan, Insya Allah kita udah Mencegah  Corona Virus Disease ( COVID - 19 ) ini,"ungkapnya.

"Optu, Ketua Kodinator Remaja Masjid Al Mubarak Desa Senggoro penyemprotan cairan Disinfektan di berapa titik tempat Masyarakat berkumpul,salah satunya seperti Masjid dan Musholla.

"Inisiatif ini dilakukan untuk membantu Pemerintah dalam Melaksanakan tugasnya.Untuk menjaga Masyarakat terhindar dari Corona Virus Disease ( COVID19 ) Sama-sama kita ketahui,bahwa Pemerintah tidak mungkin bekerja sendiri.kita sebagai Masyarakat juga harus ikut aktif dalam pencegahan wabah COVID19."Ungkapnya

Menghimbau masyarakat Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.khususnya Umat Muslim untuk tetap Menjaga Ibadahnya Sholat Lima Waktu,karena dengan menjaga Sholat maka Wudhu Juga terjaga.

"Dengan menjaga Wudhu dan Cuci Tangan maka Insya Allah kita sudah mencegah wabah Corona Virus Disease ( COVID-19 )  ini.tutup (BABA KEY)

Related

Ekonomi 7701087165858033155

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item