Penutupan Panitia Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul Bersama Harlang 8 Mia Al Burdah Baa K haalish 2002 Berjalan Hikmat

Kamis, 6 Maret 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM - Alhamdulillah, tadi malam acara penutupan dan pembubaran panitia haul Abah guru sekumpul ke 15 dan Harlang 8 Mia Alburdah Baa Khaalish 2002 di iringi dengan lantunan Dzikir nasid yang di pimpin langsung oleh guru besar mia alburdah Ahmad Fadhli inayatullah berjalan dengan hikmat (6/3/2020).

Hasil pantauan Riaupublik.com
Zuriat sebagai ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan ucapan maaf atas segala kekurangan nya, dan ucapan terima kasih di atas segala bantuan, sehingga acara ini terlaksana dan berjalan dengan sukses. Semoga pengalaman di tahun ini menjadi pelajaran untuk tahun mendatang agar lebih baik dan lebih sukses lagi tambah ketua pelaksana.

Menurut penuturan Ustadz Hasim, Ustazd Arif, Ustazd Haris, Ustazd Miswan dan Ustazd Am yang mewakili seluruh jamaah Al Burdah Baa Khaalish 2002, perlu ada nya evaluasi secara menyeluruh agar kegiatan haul abah guru sekumpul bertambah sukses dan bertambah besar dari tahun ke tahun, "ungkap nya.

Lanjutnya, guru besar Mia Alburdah Baa Khaalish 2002 Ahmad Fadhli Inayatullah, mendoa kan buat semua, khusus nya buat yang cinta Abah guru sekumpul semoga mendapat berkah dan karomah serta ridho dari Allah SWT, "tutupnya.(Bambang)

Related

Ekonomi 7557986598822126545

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item