Ketua DPRD Natuna Saksikan Pelantikan Pengurus Kadin Natuna periode 2019-2024

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Andes Putra, turut menghadiri dan menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Natuna, periode 2019-2024.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Johnny Waas itu, dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Rabu (18/03/2020) siang.

Andes Putra berharap kepada Ketua beserta Pengurus Kadin Natuna lainnya dapat berperan dalam memberikan sumbangsih pikiran dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kabupaten Natuna.

Andes juga meminta supaya Kadin diujung utara NKRI tersebut dapat meningkatkan kinerjanya, demi pembangunan dan kemajuan Natuna kearah yang lebih baik lagi.

"Kita berharap Kadin Natuna bisa bekerja lebih maksimal dan lebih baik lagi kedepannya," ucap Andes Putra, usai menghadiri pelantikan Pengurus Kadin Natuna.

Sementara itu Waketum Kadin Johnny Waas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Natuna yang telah dilantik. Johnny Waas juga meminta agar semua pengurus yang baru bisa melaksanakan tugas dengan amanah dan berkah.

“Saya berharap pengurus yang dilantik dapat membuka peluang usaha dan mengembangkan potensi yang ada demi kemajuan bersama sehingga tidak menjadi penonton tetapi menjadi pelopor pembawa perubahan di Natuna,” pinta Jhonny.

Kedepannya, tambah Jhonny, Kadin akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka menjalin kemitraan di segala sektor pembangunan.

“Saya berharap Kadin dapat bersinergi dengan pemerintah dan pengusaha-pengusaha dalam dunia dagang dan UMKM,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Kadin Natuna, Zaharuddin mengatakan, bahwa dirinya berjanji akan memajukan Kadin Natuna, jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

“Saya akan membangun relasi kepemerintah, serta menciptakan peluang usaha yang bisa dijadikan sumber dana untuk mendongkrak ekonomi Natuna,” ucap Zaharuddin alias Deng, usai dikukuhkan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Ketua Kadin Kepri Alfan Suhairi, Direktur Eksekutif Kadin Pusat Romi, Ketua OKK Kadin Kepri Wahyudi Kando, para pimpinan OPD, Ketua KNPI Natuna Haryadi, tokoh pengusaha serta para tamu undangan lainnya. (***)

Related

Natuna 446600479398673360

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item