H. Adil Gelar Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Bersama AOK Team Meranti

Selasa, 24 Maret 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Sebagai upaya untuk menyatukan persepsi dan Visi-Misi untuk kemenangan, H. Muhammad Adil, SH menggelar rapat konsolidasi dan evaluasi kinerja Adil Orang Kita (AOK) Team Kecamatan Tebing Tinggi - Selatpanjang. Pertemuan dilakukan di Posko AOK Team Jl. Alahair pada Senin Malam (23/3/2020).

Disampaikan Ketua Umum AOK Team Meranti, bahwa rapat tersebut perlu dilakukan dalam rangka membahas hasil dari beberapa sosialisasi dan kegiatan serta upaya pendekatan yang telah dilakukan oleh Team, serta mendengar masukan dan kendala dilapangan.

"Sebagaimana mestinya rapat evaluasi dan konsulidasi seperti ini sangat perlu diadakan untuk mendengar perkembangan serta kendala yang ditemui dilapangan". Ujar Zainnudin.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Kep Zai juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan solidnya tim yang dengan suka rela membesarkan team dalam upaya memenangkan H. Muhamammad Adil.

"Saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim, baik dikabupaten, kecamatan  maupun didesa yang telah berjuang dengan sukarela membawa meranti menuju perubahan, semoga perjuangan kawan-kawan akan membuahkan hasil yang dapat dinikmati semua masyarakat meranti kedepan". Harapnya

Hal senada juga disampaikan oleh Dewan Pengarah AOK, menurut Sudarto perubahan signifikan harus dilakukan untuk mencapai meranti lebih maju kedepan, hal ini tentu harusnya dipimpin oleh orang yang cinta meranti.

"Untuk membangun serta membawa meranti lebih maju kedepan harus dipimpin oleh orang yang cinta meranti, dan benar-benar tau dengan kondisi meranti, serta tinggal menetap dimeranti, kita tidak lagi mau dipimpin oleh orang yang tinggal diluar meranti, yang nantinya hanya pada jam kerja saja ada dimeranti". Kata Sudarto.

Kegiatan itu berjalan lancar, dan dihujani masukan serta pertanyaan dari peserta rapat yang dapat disimpulkan, target dari kesemuanya adalah mengarah kemeranti lebih maju kedepan.

Seperti ucapan yang disampaikan H. Muhammad Adil ketika dimintai sambutannya pada acara itu, mengatakan akan menjadikan daerah ini lebih baik kedepan dengan menargetkan beberapa program unggulan.

"Target menjadikan meranti lebih maju kedepan adalah merupakan janji saya, untuk itu saya hari ini menargetkan beberapa program unggulan, salah satunya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM)nya, yaitu melalui pendidikan dan pemberdayaan". Kata Balon Bupati Meranti.

Untuk diketahui,  sebelum kegiatan berlangsung, Seluruh AOK Team wajib mengunakan Handsanitizer dan Masker guna mengantisipasi penyebaran Covid - 19 yang melanda seluruh Dunia ini.  ** (Team)

Related

Meranti 1765852317927277367

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item