Cegah Covid - 19, Karang Taruna Meranti Semprotkan Disinfektan Pada Fasilitas Umum

Rabu, 25 Maret 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Karang Taruna Kepulauan Meranti bersama Tim Gerak Cepat Pemerintah Kecamatan Tebingtinggi melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas umum atau ruang publik.

Sejumlah tempat umum dan lingkungan masyarakat seperti mesjid, pelabuhan, pasar, Kantor- kantor dan sudut bangunan lainnya tidak luput sedikit pun dari cairan pembunuhan bakteri dan virus itu. Penyemprotan dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti yang juga sebagai Camat Tebingtinggi, Rayan Pribadi.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti, Rayan Pribadi mengungkapkan dalam hal ini pihaknya menggerakkan semua anggota dan bersinergi dengan beberapa instansi untuk menjadi relawan membantu pemerintah memerangi penyebaran Covid 19.

"Kita bekerjasama dengan pihak Kecamatan, Puskesmas Alah Air dan Selatpanjang Kota. Ada banyak titik yang lakukan penyemprotan desinfektan, baik itu tempat ibadah, perkantoran dan ruang publik lainnya. Di samping itu pula, kami melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar tidak mendatangi lokasi keramaian. Termasuk kami mengimbau kepada masyarakat, untuk menerapkan pola hidup sehat,” ujar Rayan.

Dikatakan penyemprotan ini dilakukan guna mengurangi penyebaran Virus Corona. Selain itu kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pihaknya sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

"Mudah-mudahan dengan dilakukan penyemprotan ini mata rantai virus corona dapat diputus dan tidak menyebar kemana-mana. Ini juga merupakan bentuk dedikasi dan kepedulian kami kepada warga," pungkasnya.  (rls/Ali)

Related

Meranti 4641888622021666906

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item