Bupati Rohil : walaupun Hari libur tetap pantau Posko Kesehatan dan Jalan Pesisir Sei Rokan

Rabu 25 Mar 2020
ROHIL - RIAUPUBLIK.COM-- Bupati H.Suyatno memantau posko kesehatan yang berada di bundaran Pedamaran, Bagansiapiapi. Meskinpun hari ini Rabu (25/03/2020) merupakan hari libur namun orang nomor satu di Rokan Hilir ini tetap melakukan blusukan untuk memantau para petugas kesehatan.

Dengan menggunakan baju  putih, setibanya di posko kesehatan tersebut, bupati kabupaten Rokan Hilir ini menyapa para petugas yang siaga mengecek kesehatan orang keluar masuk dari dan ke Bagansiapiapi.

Petugas posko kesehatan tersebut dari perbagai unsur diantaranya petugas kesehatan, TNI, POLRI, Satpol PP dan Petugas Dinas Perhubungan.

"Ini salah satu upaya dan langkah kita antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Rohil. Jadi orang masuk kita cek suhu tubuhnya dan sejauh ini rata-rata dalam keadaan normal dan sehat,"tutur Bupati.

Dalam kesempatan ini, bupati kabupaten Rokan Hilir meminta kesadaran masyarakat untuk ikut memeriksa Suhu badan sekaligus mencuci tangan menggunakan Hand Sanitaizer serta memakai Masker. Karena menurut orang nomor satu di Rohil ini,  pencegahan yang efektif dimulai dari diri sendiri.

Pada kesempatan ini, Bupati masih menyempatkan diri singgah di pingir jalan lintas pesisir sungai Rokan batu enam menuju Pelabuhan Baru. Ia melihat pohon tabebuya, tanaman khas Jepang ini sudah tumbuh subur dengan dedaunan yang telah menguning. Bahkan orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini mengabadikan pohon tersebut.

"Kita tanam di Jalan pinggir sungai Rokan. Nantinya harapan kita akan terlihat asri dan cantik dan tentunya menjadi objek wisata di Rohil,"tandasnya.
( Jum /rls )

Related

Rohil 5685075713926389861

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item