Bongkar Pertemuan Balon Bupati Labuhan Batu (Sumut) Dengan Ketua DPP LPPNRI Riau H. Ds Sagala

Jumat, 6 Maret 2020
Fhoto Istimewa 2 Sahabat: Baju Merah Bacalon Bupati Labuhan Batu dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM Bersama Sahabat Nya Baju Biru Ketua DPP LPPNRI Riau H. Dedi Syaputra Sagala
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Salah Satu Bakal Calon (Bacalon) Bupati Labuhan Batu (Sumatra Utara) H. Erik Adtrada Ritonga beliau juga Menjabat Direktur RSU Elpi Al Azis yang sudah di kenal masyarakat Rantau Prapat Kab Labuhan Batu, kali ini beliau berkunjung ke Provinsi Riau Tepatnya Kota Pekanbaru, Sembari Ke Pekanbaru Erik Berjumpa Dengan Teman Lama nya Juga Satu sekolah Di Rantau Prapat (Sumut) Selain kedekatan Sebagai teman, Rumah Mereka Berhadap Hadapan,

Kali ini 2 Sahabat lama bertemu dan makan malam bersama di salah satu rumah makan di pekanbaru tepat nya di jalan jendral sudirman.

"Besok pagi Saya langsung ke jakarta jadi saya telpon Pak H.Dedi Sagala ini, beliau teman lama saya di rantau prapat, rumah kami pun berhadap hadapan, paya kalau dia tau saya ke pekanbaru, gak ngasih tau dia...putus awak nanti."Guman Bacalon Bupati Labuhan Batu Gaya Medan nya 6/02/2020 Kamis malam pada Riaupublik.com

Rpc mewancarai Bacalon bupati labuhan batu Erik Atrda Ritonga " Sebagai seorang Mantan Wakil Rakyat Ditingkat Nasional, Dan sudah dikenal pastinya, Dan andil memberikan Kapasitas yang besar untuk Kab Labuhan Batu, Kenapa berminat mencalonkan sebagai Bupati,? Tanya Rpc.

"Saya ingin mengabdikan diri saya untuk tanah kelahiran saya, Ada Dorongan dalam diri saya untuk memajukan daerah asal saya." Jawab Bacalon Bupati H. Erik.

Sementara itu H Dedi Syaputra sagala juga Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (DPP LPPNRI ) Riau, Sahabat Bacalon Bupati Labuhan batu merasa bangga sahabatnya maju Sebagai Bupati dan mendukung penuh.
"Jangan pernah ragu apalagi takut, Untuk Perubahan, saya katakan tidak. Bukan hanya mendukung dan mengusung, saya akan turun gunung dan meyakinkan masyarakat Labuhan batu, kalau kita ingin berubah kepada kondisi yang lebih baik maka jawabannya adalah, Erik Ritonga,” tegasnya Ketua DPP LPPNRI Riau Kelahiran Rantau Prapat Pada media ini.

kembali ditegaskan Ds Sagala, " Seumpama nya Kawan Ku ini Duduk Menjadi Bupati Labuhan Batu, Apabila dia melenceng, catat ini..! saya yang pertama kali mendatangi nya dan menjebloskan nya."Tegas Ds Sagala Ketua DPP LPPNRI Riau.

Diketahui Kab Labuhan Batu adalah salah satu kabupaten yang ada di provinsi Sumatra
Utara, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Rantau Prapat. Kabupaten Labuhanbatu terkenal dengan hasil perkebunan kelapa sawit dan karet.Kabupaten Labuhanbatu mempunyai kedudukan yang cukup strategis, yaitu berada pada jalur lintas timur Sumatra dan berada pada persimpangan menuju Provinsi Sumatra Barat dan Riau. (Rol)

Related

Politik 3524438185518915791

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item