Wweeii...! Dihotel Mona Anak Bupati Rohil (AS) Diduga Aniaya Warga Rumbai Hingga Pingsan

Jumat, 14 Februari 2020
Fhoto: Ilustrasi Internet
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Anak Bupati Rokan Hilir Inisal (AS) Diduga Aniaya Warga Rumbai Hingga Tak Sadarkan Diri, pelaku penganiayaan Sebanyak Tiga Orang. Korban Penganiayaan Anak Bupati Rokan Hilir  Asep Feriyanto (37), Kamis (13/2). Korban Langsung Dilarikan Kerumah Sakit Santa Maria  Pekanbaru (Riau) Dalam Kasus Penganiayaan Asep Feriyanto Hingga Tak Sadarkan Diri Dilakuakan Anak Bupati Rokan Hilir (AS) Bersama Teman Nya Dibenarkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min

“Benar (anak bupati). Pelaku inisial AS, masih diperiksa,” ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min.

Pelaku diduga berjumlah 3 orang. As bersama dua orang temannya. Korban dianiaya hingga tak sadarkan diri di Jalan HR Soebrantas tepatnya di parkiran belakang Hotel Mona, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Kamis dini hari, sekitar pukul 00.30 Wib.

“TKP nya di belakang Hotel Mona,” kata Nandang.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu langsung membawanya ke rumah sakit.

Tak butuh lama, polisi akhirnya mengamankan pelaku AS alias Ari (33), bersama seorang rekannya. Pelaku bersama temannya itu pun digelandang ke Mapolsek Tampan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Nandang menyebutkan, korban belum dapat dimintai keterangannya, karena masih menjalani penanganan medis di RS Santa Maria Pekanbaru.

Sementara untuk kronolgis kejadian, Nandang belum dapat menyampaikan secara rinci, karena pelaku sedang diperiksa oleh penyidik Polsek Tampan.

“Saat ini korban berada di rumah sakit, nanti untuk kronologis akan saya sampaikan, karena masih diperiksa,” ujar Nandang.

Sementara Itu Warga Rumbai Osmar Meminta Kepolisian segera menindak tegas penganiayaan yang dilakukan anak bupati rokan hilir, Kami Tetap Memantau kasus ini dan mengawal sampai dimana proses nya.

"Saya Selaku Warga Rumbai akan memantau perkembangan kasus ini, karena dalam kasus ini jelas pelakunya seorang anak bupati, jadi kasus ini harus tetap dikawal , kita mau tau ending kasus ini di kepolsian Wilkum Pekanbaru."Ucap Osmar Pada Riaupublik.com. (**)

Related

Pekanbaru 3669148774383998127

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item