Viral… Kapolsek Medan Area Gotong Jenazah Menuju Ke Pemakaman

Rabu, 26 Februari 2020
MEDAN, RIAUPUBLIK.COM-- Seluruh personel  Polri dituntut untuk lebih mendekatkan diri kepada warganya dalam suasana apapun. Namun yang dilakukan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniag,SH,MH ini patut diberikan apresiasi dalam membantu warganya yang mengalami musibah meninggal dunia. Rabu (26/2/2020).

Kapolsek Medan Area bersama warga terlihat kompak saat mengangkat keranda mengantarkan jenazah Almarhumah istri dari Tokoh Agama Muslim di Medan Area Bapak Am Chaniago dari Masjid Masjid Syech Burhanuddin, di rumah duka kampung Narkoba, jalan Denai gang Jati 2 Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area menuju tempat peristirahatan nya terakhir


“Sudah merupakan tugas dan kewajiban dalam bermasyarakat selalu ada di tengah warga baik kejadian suka maupun duka,” ungkap Kompol Faidir .

“Dengan hadirnya personel Polsek Medan Area ikut membantu prosesi pemakaman seperti ini, membuktikan bahwa Polri akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka,”Sebut Faidir Mengakhiri .

Sementara itu,amatan wartawan usai di sholatkan . tampak Kapolsek Medan Area bersama dengan masyarakat bersama sama untuk mengangkat jenazah dari masjid menuju ke pemakaman

(***)

Related

TNI/Polri 3697372113032216855

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item