Terkesan Lari Dari Wartawan, Ketua PWRI-B Kabupaten Meranti Kecam Pj. Sekda Meranti

Sabtu, 29 Februari 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Bambang Supriyanto SE. MM terkesan menutup-nutupi dugaan dana seterfikasi guru yang tidak dibayarkan 1 (satu) bulan karena anggarannya dipergunakan pemkab untuk keperluan lain.

Karena begitu awak media mencoba menkonfirmasikan terkait masalah tersebut Pj Sekda Bambang Supriyanto SE. MM yang dulunya pernah menjabat sebagai Kadis BPKAD Kabupaten Kepulauan Meranti pada akhir tahun 2019, tidak bisa meluangkan waktu,  dirinya untuk bertemu dengan Wartawan.

Hal ini juga disampaikan Nurul Fadli Ketua Organisasi PWRI-B Kabupaten Meranti Sabtu (29/02/2020).

Nurul Fadli mengatakan, "Saya merasa kecewa atas tingkah laku seorang pejabat Meranti yang tidak mau bersahabat untuk meluangkan waktunya bersama rekan-rekan wartawan, dan saya haren dengan pejabat Meranti ini mau jumpa saja susah, kalau tidak bisa menjumpai wartawan apa lagi nanti untuk menghadap masyarakat," ujar fadli.

Fadli menegaskan," kalau ada pejabat pemerintah tidak bisa bermitra dengan wartawan tak usah menjadi pejabatlah," kesalnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Misjan Tomi (30) tokoh pemuda Pulau Merbau mengatakan," dirinya merasa kesal atas tingkah laku seorang pejabat Meranti seperti pj sekda Bambang Supriyanto SE. MM  terlalu menutup diri untuk masyarakat padahal dia adalah corong Pemerintah kabupaten Meranti ini" ujarnya

"Ya saya kesal, jangankan untuk dijumpai untuk komunikasi saja susah, yang labih saya heran lagi ada kontribusi apa dia terhadap pemerintahan sehingga Bupati Irwan meletakkan PJ Sekda seperti itu, bagai mana nanti jika menjadi sekda depenitif," Kata Tommy.

"Kalau wartawan saja sulit komunikasi apa lagi masyarakat, untuk itu saya berharap bupati mengerti itu, karena masih banyak putra daerah yang jauh lebih menghargai masyarakat maupun rekan-rekan media, apakah mau komunikasi dengan PJ sekda harus pakai aksi unjuk rasa, untuk itu saya berharap Bupati mengerti itu," jelas Tomi.

Selain itu juga, beberapa wartawan media yang ada diKabupaten Kepulauan Meranti juga mengakui bahwa untuk menjumpai Bambang Supriyanto SE. MM , Pj Sekda sulit untuk dijumpai dan susah untuk diajak berkomunikasi dengan baik ditelpon tidak diangkat, dihubungi lewat WhatsApp tidak juga ditangapinya sama sekali. (rls/*)

Related

Meranti 5518130533789668671

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item