Team Relawan GEMA AOK Meranti Siap Suarakan Perubahan ke Pelosok Desa

Sabtu, 8 Februari 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM– Team Relawan Gerakan Muda Adil (GEMA-Meranti), Muhamad Arif atau dikenal dengan Arkhan bertekad akan all out memenangkan H.Muhamad adil,SH dalam Pemilihan bupati Kab.Kepulauan meranti september 2020 mendatang. Dukungan dari mahasiswa muda ini menjadi bukti bahwa sosok H.Muhamad Adil,SH dicintai dikalangan muda dan masyarakat.

Arkhan yang juga Ketua Team Relawan GEMA Meranti mengatakan, dukungan muda itu akan sangat penting bagi kemajuan daerah ke depan.

“Kita mau GEMA Meranti ini bukan kacangan, tetapi yang bertekat untuk perubahan meranti kedepannya, karena kita bersama-sama akan bergerak memperjuangkan H.muhamad adil,SH,” ujar Arkhan sebagai mahasiwa yang aktif ini pada Jum'at (7/2/2020).

Team Relawan GEMA Meranti ini dibentuk khususnya mahasiswa muda dari Kab.Kepulauan Meranti yang berada diBengkalis, bahkan untuk seluruh mahasiswa/i muda Meranti yang masih aktif. Team Relawan ini bergabung dibawah naungan Relawan Adil Orang Kite (AOK Meranti), itu sudah solid memberikan dukungan penuh ke H.Muhamad Adil,SH.

Deklarasi Team Relawan GEMA Meranti ini dihadiri beberapa Mahasiswa yang masih aktif. Yang menyatakan bahwa Komitmen untuk bergerak memperjuangkan H.Muhamad adil,SH ini.

Menurut Arkhan, gerakan team Relawan ini sangat penting di Meranti, Karena dengan mahasiwa muda ini, agar bisa bersama-sama untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada diDaerah khususnya di Meranti Agar kedepan-nya meranti lebih Maju. Mahasiswa muda ini harus tampil di depan dan jangan hanya back up di belakang. “Kalau tampil di depan insyallah bisa membantu pemerintahan untuk menyelesaikan permasalahan terutama di bidang ekonomi yang ramai sekarang dibahas, “ucapnya.

Arkhan berharap dengan adanya GEMA Meranti ini berkumpulnya para mahasiswa/i muda yang bisa membantu mencari solusi. Menurutnya, banyak pemuda yang maju, akhirnya menjadi besar karena bisa bergabung mencari solusi dengan pemerintah untuk mencari jalan terbaik apa yang harus dilakukan antara pemerintah dan mahasiwa/i.

“Salah satu yang akan dilakukan GEMA Meranti adalah mensosialisasikan keberhasilan H.Muhamad Adil selama ini selaku menjadi Anggota DPRD Riau dapil Dumai,Bengkalis, dan kepulauan meranti ini, yang sudah berjalan dan bergerak memperlihatkan semua apa yang menjadi keberhasilan ataupun yang harus dibenahi. ” jelasnya.

Mudah-mudahan Bersama yang Muda bisa menuju Perubahan Meranti yang lebih baik kedepan nya Yang siap bersaing dari daerah-daerah lain,” tandasnya tutupnya”. (rls)

Related

Meranti 6284913178464434486

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item