DPRD Natuna Tinjau Posko Kesehatan di Pantai Piwang

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, turun ke pantai Piwang, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur pada (6/2/2020) kemarin, ditempatkan Posko Pelayanan kesehatan bagi masyarakat Natuna, pasca observasi sejumlah 238 WNI dari Wuhan di kabupaten Natuna.

Wan Arismunandar bertemu langsung kepala dinas kesehatan kabupaten Natuna, Rizal Rinaldy di lokasi. Orientasi tanya dan jawab berhubungan langsung teknis posko pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Implementasi dari aspirasi masyarakat yang disampaikan utusan eksekutif, legislatif dan elemen masyrakat ke pemerintah pusat.

Sesuai penjelasan ketua DPRD Natuna saat konfrensi pers di ruang sidang paripurna, ketua komisi I akan turun ke pantai Piwang dan posko lainnya, bertujuan mencari tahu informasi kesiapan posko pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Masyarakat butuh masker dapat diambil di Posko Pelayanan kesehatan pasca observasi," ungkap Wan Aris, seperti dilansir dari hmstime.com.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Natuna Rizal Rinaldy mengatakan posko kesehatan bagi masyarakat telah di bentuk di Puskesmas 15 kecamatan, Untuk di sekitaran Ranai ada tambahan posko pelayanan kesehatan dari menteri kesehatan.

“Jika masyarakat kondisi kesehatan yang kurang atau tidak fit dihimbau mengecek kesehatan di posko yang telah disediakan," terang Rizal Rinaldy.

“Psikiater sudah turun ke lapangan menjalankan tugas dan fungsi mereka, hasil dari rangkaian kerja psikiater tersebut akan dilaporkan ke posko pelayanan kesehatan," katanya.

“Saya juga harus mengetahui hasil tugas dilapangan tersebut yaitu berupa laporan” ujarnya lagi.

Operasional Posko pelayanan kesehatan bagi masyarakat berlangsung 24 jam setiap hari selama pasca observasi 238 WNI di Natuna. “Para medis setiap hari berada di posko pantai Piwang," Jelas Rizal Rinaldy. (***)

Related

Natuna 2417212886845685095

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item