Bupati Kampar Serahkan langsung Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Kamis, 13 Februari 2020
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Musibah kebakaran yang menimpa keluarga Rostaini membuat tempat tinggal dan suaminya Jamalludin habis terbakar. Sebagai Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH merasi prihatin dan peduli terhadap warganya.

Dengan demikian Bupati Kampar Catur Sugeng didampingi Kadis Sosial Amin Filda usai menerima kunjungan Komisi V DPR RI langsung mengunjungi rumah yang telah terbakar di Desa Sei Rambai Kecamatan Kampa, kamis (13/2).

Sebelum menyerahkan bantuan peralatan rumah, peralatan dapur dan sembako bersama Tagana Kampar. Catur Sugeng memerikan motipasi dan semangat kepala Rostaini dan seoarang amaknya,  Catur berharap semoga korban bisa bersabar menerimanya karena ini adalah ujian dari Allah SWT.

Kita harus iklas, ini memang bukan kehendak kita. tetapi kita tidak tau apa yang akan tejadi pada diri kita sekarang dan akan datang, semua yang tau hanya allah swt. Semoga ini ada hikmanya nanti." ungkap Catur".

Rostaini sendiri selain kehilangan rumah dan barang-barang rumah tangga serta pakaian, dia juga harus kehilangan suami dan sekarang hanya tinggal sementara dirumah Dinas Unit Perikanan Kampa bersama satu orang anak gasinya.(Rls/ DiskominfoKampar).

Related

kampar 7293364424030070221

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item