Pertemuan...! Kapolda Riau Irjen Pol Agung Dengan Ketua DPP LPPNRI Riau H. Dedi Syaputra Sagala Begini Bincang Ringan Mereka/!!

Selasa, 18 Februari 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Sesuai perintah Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, jajaran kepolisian saat ini terus mengejar Harun Masiku. Ini dilakukan berdasarkan surat DPO yang telah diterbitkan untuk seluruh mako di Indonesia, termasuk di Riau.

Menurut Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, tidak ada tempat untuk bersembunyi bagi orang yang berbuat salah. Namun, tetap mengedepankan praduga tak bersalah.

"Sama dengan Harun Masiku. Jadi, tidak ada tempat bagi siapapun pelaku kejahatan di Riau. Bersama jajaran sudah turun diseluruh daerah di Riau, untuk melaporkan setiap kejadian di tengah masyarakat Termasuk keberadaan Harun Masiku, " kata Kapolda Riau saat berdiskusi ringan dengan DPP Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia Riau, Senin (17/2/2020), di ruangkerjanya.

Dalam diskusi tersebut, tampak hadir Ketua DPP LPPNRI Riau Dedi Syahputra Sagala, Sekretaris Budi Setiawan. Tampak juga Wakil Sekretaris Hambali dan pengurus lainnya.

Untuk diketahui, sambung Kapolda Riau yang murah senyum ini, Polri masih mencari keberadaan Harun Masiku yang menjadi buronan KPK.

Harun Masiku terlibat kasus suap eks anggota KPU Wahyu Setiawan dalam pengurusan Pergantian Antarwaktu (PAW) anggota DPR.

"Saat ini dirinya masih menunggu informasi dari lapangan. kalau masyarakat ada informasi segera laporkan, begitu juga Lembaga LPPNRI Kita Siap Bersenergi berbagi informasi, Harun Kalau ada di Riau, ya ditangkap, " jelas dia.

Sementara Itu Ketua DPP LPPNRI Riau H. Dedi Syaputra Sagala Menyambut Baik arahan Kapolda Riau bersenergi dengan LPPNRI Dari Segi Informasi. ***







SuaraRaya//RiauPublik

Related

Pekanbaru 5523976873009025358

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item