Resmikan Kantor Baru DPK LPPNRI Kota Dumai (Riau) H.Ds Sagala Sampaikan Pesan Ketum

Kamis, 23 Januari 2020
DUMAI, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI- Riau) H.Dedi Syaputra Sagala Meresmikan Kantor Baru DPK LPPNRI Kota Dumai, Jalan Kelakap Tujuh Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai  Rabu Pagi 09:45 Wib 22 Januari 2020, Dalam Kata Sambutan nya Menyampaikan Pesan Ketua Umum LPPNRI Ir Eko Soetikno untuk pengurus DPK Kab/ Kota Se Prov Riau Jadikan Kantor Sebagai Bentuk Aspirasi Ide Dan Memperkuat Tiem Kerja Pengurus LPPNRI.

"Misalnya, Sala satu Temuan (Permasalahan Menyebabkan Kerugian Warga Dumai) Bisa Di Kordinasikan Dalam Bentuk Tiem melalui pembahasan Di Kantor, selain Itu Tampilan Kantor Harapan Ir Eko Soetikno Untuk Menghiasi Ornamen Ke Lembagaan LPPNRI." Kata Ds Sagala Di Kantor DPK LPPNRI Kota Dumai Prov Riau.

Pesan Lain nya Ir Eko Soetikno adalah  Lembaga Jangan Sampai di lacurkan, Pengurus Lembaga selalu Bersenergik Dalam Menjalankan Kode Etik Yang tertuang Dalam AD/RT Ke Lembagaan, selain itu Agenda Besar LPPNRI Saber Pungli Memantau Kinerja Penyelenggara Negara Dari Tingkat RT Sampai Presiden.

"Kita Bertanggung Jawab Dengan Wilayah Hukum Masing- Masing DPK Menjadi Sosial Kontrol Di Pemerintahan maupun Masyarakat, mendukung Pemerintahan Menuju Indonesia Maju, selain Itu PR Besar kita salah satu Saber Pungli dimana LPPNRI telah menjadi Mitra Salah Satu kementrian Menkopolhukam yang akan menjalin Nota Kesepakatan Dalam Bentuk Tiem Satgas Saber Pungli, kemarin Saya 2 hari mengikuti Rakernas Satgas Saber Pungli Di Bogor, jadi Peran Lembaga bersenergi dalam bentuk pengawasan pemeritahan setempat serta   mendukung program yang besrsih bebas dari KKN."Terang Ds Sagala.
Di Luar itu, Ds Sagala Mengapresiasi DPK LPPNRI Kota Dumai Kantor Baru Sebagai Pusat tempat Pengaduan Warga Dumai dalam bentuk Konsultasi atau Kordinasi.

Sementara itu ketua DPK LPPNRI Kota Dumai mengatakan Wilayah Kota Dumai menjadi Perhatian Lembaga dalam bentuk kerjasama dengan pemerintah Kota Dumai untuk mewujutkan Dumai Bersih dari segi aspek apapun.
"Ketika Kita Mampuh Menghadirkan Kantor sebagai Pusat Pengaduan Masyarakat Terkusus Kota Dumai Dalam bentuk Apapun, Kami Yakin Bisa Berkerja dan bersenergi dengan pemerintah Kota Dumai menjadikan Kota Dumai lebih Maju Dan Bersih Dari KKN." Ucap Ketua DPK LPPNRI Kota Dumsi Slamet Riyadi.

Hadir dalam peresmian tersebut Tokoh Pendiri sekaligus Ketua Umum Suara Lantang Anti Narkoba (SULTAN) Kota Dumai, Delfira Sihombing, S.Kom, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Dumai, H. Asnam, Ketua DPH LAMR Kota Dumai, Datuk Syarudin Husin, Perwakilan Kodim 0320/Dumai, Ketua DPC PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Kota Dumai yang juga Ketua Harian FPK LKKMD 17 Suku di Kota Dumai, Abdul Rahim, SE dan beberapa Tamu Undangan dari berbagai Instansi Pemerintah maupun Swasta beserta beberapa Media.  (Ro86)





Related

Pekanbaru 6805516295698378454

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item