Lewat Musrenbangdes, Rusdi Serap Aspirasi Warga Kelanga

NATUNA, RIAUPUBLIk.COM - Desa Kelanga berada di wilayah administratif  Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna, menggelar Musrenbangdes tahun anggaran 2021, di gedung serbaguna desa Kelanga, (21/01/2020), di mulai pukul 10:00 Wib hingga selesai.

Sekitar 60 orang diperkirakan menghadiri Musrenbangdes rutin tahunan tersebut.

Dalam sambutannya Camat Bunguran Timur Laut, Isparta menyebutkan Musrenbangdes yang berlangsung untuk pembangunan desa Kelanga.

Kata dia definisi Musrenbangdes ada 2 sisi, yaitu usulan dari bawah ke atas, dan satu sisinya usulan kebijakan dari atas ke bawah.

“Harapannya seluruh usulan – usulan serta rencana pembangunan desa mengena kepada dinas – dinas lain, bukan hanya mengena kepada satu dinas saja dan pembangunan selaras harapan semangat kebersamaan dan bermanfaat," kata Isparta, dilansir dari HMSTimes.com.

Anggota DPRD Natuna Rusdi mengucapkan hal senada, kehadirannya untuk mendengarkan usulan – usulan masyarakat desa Kelanga, harapannya usulan peningkatan pembangunan desa Kelanga bermanfaat bagi semua.

Pantauan media di lokasi, usulan – usulan yang disampaikan warga sebagai hasil musyawarah yang telah di sepakati bersama, dicatat sebagai agenda pembahasan musyawarah di tingkat selanjutnya.

Musrenbangdes berlangsung aman, tertib dan lancar dihadiri anggota DPRD Natuna Rusdi, Camat Bunguran Timur Laut Isparta, Pjs Kepala Desa Kelanga Arifianto, Sekdes Hazan, Kepala Puskesmas Bunguran Timur Laut H.Zainudin, Bhabinkantibmas Brigadir Sirajudin, Linmas Desa Kelanga Tarus, ketua BPD Mukhtar, kepala UKFPS Bunguran Timur Laut Mohd Syah dan para warga desa Kelanga yang menghadiri. (***)

Related

Natuna 3996610766149994100

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item