Ketum MPSU : Sosok Jenius Melekat Pada Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.IK., MTCP

Jumat, 3 Desember 2019
Fhoto Gambar: Saat Mulya Koto audiensi dengan Bapak Kapolda Riau di sambut baik Oleh Dirreskrimsus Polda Riau Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.IK., MTCP.
MEDAN, RIAUPUBLIK.COM- Sebagaimana yang di ketahui hari ini tanggal 3 Januari 2020, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memimpin serah terima jabatan Kapolrestabes Medan bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut,  Jumat pukul 09.30 Wib


Pindahnya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.IK., MTCP. ternyata membuat Mulya Koto sumringah dan tersenyum manis,  pasal nya sebagaimana di ketahui, Mulya Koto dulu pernah menjabat sebagai Sekretaris di LSM KPK Nusantara Provinsi Riau dan silahturahmi ke Mapolda Riau.

Mulya Koto melalui LSM KPK Nusantara Provinsi Riau pada saat itu pernah melakukan audiensi ke Mapolda Riau yang mana pada saat itu Kapolda Riau nya adalah Irjen Pol Zulkarnain Adi Negara dan di sambut baik oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau yang pada saat itu di jabat oleh Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.IK., MTCP tepatnya 3 tahun yang lalu sekira tanggal 17 April 2017


Kini Mulya Koto yang dulu nya menjadi Sekretaris LSM KPK Nusantara Provinsi Riau sudah memiliki Organisasi sendiri yaitu MPSU ( Masyarakat Perduli Sumatera Utara  ) yang mana Mulya Koto lah Ketua Umum nya.

Ketika dikonfirmasi tentang Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.IK., MTCP. yang dulu pernah menjabat Dirkrimsus Polda Riau dan kini menjabat sebagai Kapolrestabes Medan, Mulya Koto mengatakan ini adalah Anugerah yang harus di syukuri masyarakat Kota Medan terkhusus dirinya sendiri.

Mulya Koto mengatakan  bahwa sosok Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.IK., MTCP.  adalah sosok yang jeli dan teliti,  ramah serta jenius, sehingga beliau dulu pernah menjabat ADC Presiden Republik Indonesia yang mana pada saat itu Ir. Joko Widodo adalah Presiden pada saat itu.

" Saya kehilangan Kontak Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.IK., MTCP.  yang mana pada saat itu saya sering komunikasi kepada beliau melalui Whatsapp pribadi disaat saya gencar-gencar koordinasi terkait dugaan korupsi di Provinsi Riau " Beber Mulya Koto

Masih kata Mulya Koto, kehadiran Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.IK., MTCP.  sebagai Kapolrestabes Medan di Mapolrestabes Medan akan membuat getar-getir pelaku kejahatan, baik itu kejahatan narkoba, korupsi, teror di Wilayah Medan, sebab sang Kapolresabes Medan yang sekarang sangat pintar bisa dikatakan Jenius

" Selamat datang Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.IK., MTCP di Kota Medan,  dan selamat atas jabatan nya menjadi Kapolresabes Medan( )

Related

TNI/Polri 6924984266645443312

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item