Ketua dan Anggota DPRD Natuna Sambut Kedatangan Ketua Komisi I DPR RI

Jumat, 17 Januari 2020
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Belakangan ini Kabupaten Natuna tengah sibuk kedatangan tamu-tamu istimewa dari Pusat. Mulai dari Presiden RI, Joko Widodo, Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri KP Edhi Prabowo, dan kini Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid.

Kunker Ketua Komisi I dan rombongan dilakukan pada Kamis 16 Januari 2019. Dalam rangkaian kunkernya Ketua Komisi 1 DPR RI beserta rombongan bergerak menuju Faslabuh TNI AL Selat untuk melaksanakan ratas tertutup dan Joy Sailing di Kapal KN. Tanjung Datu - 1101 Bakamla RI

"Kita ingin memastikan bahwa tidak ada lagi kapal kapal ikan asing masuk ke wilayah ZEE Indonesia," Ucap Ketua Komisi 1 DPR RI, Meutya Viada Hafid selesai rapat

"Kita ingin mendukung instruksi Presiden dimana kapal kapal patroli harus terus dilaksanakan dan kita minta juga kepada Pangkogabwilhan I untuk terus mensiagakan kapal kapal," Tegasnya.

Dikatakan Meutya, Dalam fungsi legislasi dan anggaran saat ini sedang mempelajari peraturan-peraturan, apa saja dan bagaimana undang-undang laut untuk menguatkan Bakamla.

Meutya berharap aparat terkait senantiasa menjaga Laut Natuna dari kapal kapal asing.

"Kita ingin ada 8 KRI bukan hanya ada kejadian khusus tapi secara konsisten mengamankan Laut Natuna Utara," Pintanya

Dalam Malam ramah tamah dan makan malam bersama, Jajaran Pemkab Natuna bersama Ketua dan Anggota DPRD Natuna pun menyambut hangat rombongan Ketua Komisi I DPR RI. (***)

Related

Natuna 7394240092237189426

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item