KNPI Kota Pekanbaru Menggelar Kegiatan 'Pendalaman Idiologi Pancasila'

Ilustrasi Pancasila
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- DPD knpi kota pekanbaru yang di komandoi ade fitra menyelenggarakan kegiatan Dengan tema " Aktualisasi Pancasila Dalam Menangkal Ideologi Komunisme", Rabu (23/3)

Dalam sambutannya  ketua panitia Angga Kurniawan. Sp, "tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat memahami tentang bahaya laten komunis dan juga  pendalaman nilai-nilai pancasila di kehidupan pemuda dalam kesehariannya",paparnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir para organisasi kepemudaan yang ada dikota pekanbaru yang tergabung dalam naungan KNPI, dan juga para mahasiswa dari beberapa kampus yang ada dikota pekanbaru.

Turut hadir sebagai pemateri diantaranya dari akademisi Dr.koko iskandar. Ketua bina pemuda dispora pekanbaru Zafril Yakub M.pd dan Agus Pramono kepala kesbangpol kota pekanbaru.
Dalam kegiatan ini para pemuda yang ada di kota pekanbaru dapat meningkatkan pendalaman nilai-nilai yang lebih pancasilais tentunya. Seperti budayakan gotong royong, bertoleransi dan saling tolong menolong.

Dalam uraiannya bpk bina pemuda dispora pekanbaru juga menambahkan,"salut dan bangga terhadap kepengurusan knpi kota pekanbaru yang diketuai oleh Ade Fitra, salah satunya pada upacara 17 agustus tahun 2015 kemaren tingkat partisipasi pemuda dari pengurus knpi kota pekanbaru lebih dari 20 orang pengurus yang mengikuti upacara bendera. Ini juga merupakan salah satu meningkatkan nilai nilai pancasila di kehidupan pemuda saat ini",tutupnya.

Laporan Rp(aldi)

Related

Pekanbaru 3142754471680038063

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item