Kades Alue Buloh Sa Resmi Dilantik, Camat Minta Semua Kades Bekerja Maksimal

Rabu 22 Januari 2020
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Camat Simpang Ulim Rusamin, SE atas nama Bupati Aceh Timur lantik Kepala Desa/Keuchik Alue Buloh Sa    Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur Munazir,Arani S.Kep  di Aula Kantor Camat Simpang Ulim.rabu 22/01

Dalam kata sambutan nya Russamin menyampaikan beberapa hal yang di tujukan kepada seluruh keuchik dalam wilayah kerja terutama Kepala Desa/keuchik yang saja di lantik.

Russamin minta kepada seluruh keuchik mulai tahun ini semua kantor Keuchik wajib di aktifkan atau dibuka setiap hari kerja, termasuk kantor mukim serta semua gampong melaksanakan giat gotong royong setiap hari jumat, katanya.

Setiap selesai gotong royong harus di sampaikan laporan kepada saya dengan mengirim foto via washaps, agar saya dapat monitor  desa - desa mana yang melaksanakan gotroy, jelas Camat.

Selanjut nya Russamin juga desak setiap desa segera menyiapkan qanun larangan pelepasan hewan, tidak ada lagi hewan berkeliaran secara bebas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat, ucap nya.

"Begitu juga menyangkut dengan tapal batas desa, yang belum selesai segera bentuk pantia penyelesaian tapal batas, akhir tahun 2020 semua desa di kecamatan Simpang Ulim harus rampung,tegasnya.

Russamin juga menekan kan kepada keuchik untuk menyelasaikan Laporan Pertanggung Jawaban(LPJ) tahun 2019 agar nanti tidak terjadi kendala pada usulan anggaran tahun 2020 serta Keuchik juga harus membagi tugas kepada aparapturnya sesuai Tupoksi(tugas pokok dan fungsi) jabatan nya masing-masing.

Terakhir Camat juga menambahkan menggajak semua perangkat Desa untuk fokus memikirkan pembangunan dan kemajuan desa masing-masing, tutup Russamin.

Sementara Munazir pasca di lantik  sebagai Keuchik kepada media mengucapkan terima kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin masyarakat enam tahun kedepan

" insha Allah saya akan  menjaga amanah ini dengan sebaik baiknya, serta konsisten akan bekerja secara maksimal untuk membangun dan memajukan desa Alue Buloh Sa,kata Munazir.

"saya sangat mengharapkan dukungan semua pihak, mari kita bersatu dan meninggalkan perbedaan pilihan demi mengwujudkan kemajuan kita bersama, ajak Munazir.

Acara prosesi pelantikan berlangsung lancar turut di hadiri sejumlah undangan jajaran muspika, Danramil, Kapolsek, KPM dan tokoh masyarakat lain nya, acara mulai pukul 10,00 Wib sampai pukul 12,00 Wib di tutup dengan pembacaan do'a,*(mj)

Related

Riau 2826546230439839397

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item