Untuk Menghindari Kecelakaan Pedagang Buah Tanam Pohon Pisang Diatas Badan Jalan Nasional Yang Rusak dan Berlobang

Selasa, 17 Desember 2019
ACEH TIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Sering terjadi kecelakaan karena badan jalan berlobang di ruas jalan Nasional Medan-Banda Aceh tepat nya di Desa Pante Panah Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, seorang pedagang buah berinisiatif menanam pohon pisang di atas badan jalan, Selasa 17 Desember 2019. Sekitar jam 8 pagi dini hari.

Syahrul() seorang Pedagang buah warga Desa Matang Kruet, saat di tanya media alasan nya menanam pohon pisang di atas badan jalan mengatakan " sengaja saya pasang pohon pisang di atas badan jalan yang berlobang, mengingat dalam sebulan terakhir ini banyak terjadi kecelakaan akibat jalan  berlobang tersebut, kata nya.

karena saya berjualan buah di sisi jalan ini jadi saya menyaksikan langsung beberapa pengendara mengalami kecelakaan akibat jalan berlubang,bahkan beberapa mobil ban nya pecah karena masuk lobang tersebut, jelasnya

Lanjutnya selama seminggu ini sudah pernah ada kejadian pecah ban sepeda motor sekira 10 unit juga patah shok bereges keretanya, dan ada 3 warga pengguna jalan yang parah akibat terpental sepmornya karena masuk kelubang tersebut dan tergeletak dijalan ucapnya ke media ini..

Saya juga tidak bermaksud untuk menjelek- jelekkan pemerintah,hal ini hanya untuk menghindari agar tidak terjadi kecelakaan, tambahnya

saya berharap kepada pemerintah atau pihak terkait agar memperbaiki jalan yang rusak dan berlobang tersebut agar jumlah kecelakaan tidak bertambah apalagi sampai ada hilang nyawa,harapnya, (Kir Aceh)


Related

Riau 8863498933742538257

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item