Setiba di Grand Meranti Hotel, Anggota DPR - RI Syamsurizal Langsung Disematkan Tanjak

Sabtu, 21 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM– Ormas Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti Riau Menyematkan tanjak kepada Dr. H. Syamsurizal SE. MM. Yang dengan ini di sematkan langsung oleh Panglima Sambang Gagak Hitam Kabupaten Kepulauan Meranti Yusri Yano, Jum’at (20/12/2019).

Penyematan tanjak Kepada Dr. H. Syamsurizal SE. MM. Ini diminta langsung oleh beliau. Dengan rasa senang hati, Panglima Sambang Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti Riau Yusri Yano beserta seluruh anggota menyambut kehadiran beliau di Hotel Grand Meranti.

“Sungguh kehormatan bagi saya di minta langsung oleh Dr. H. Syamsurizal SE. MM. Untuk menyematkan tanjak di kepalanya. Mudah-mudahan beliau senang dengan tanjak yang kami berikan,”Ujar Panglima Sambang Gagak Hitam Kabupaten Kepulaun Meranti Riau Yusri Yano kepada awak media.

Dengan bangga Dr. H. Syamsurizal SE. MM. Memuji ormas Gagak Hitam di hadapan tamu undangan di sebuah acara yang beliau hadiri sebagai Narasumber.

“Saya sangat tersanjung atas penyambutan yang meriah dari Ormas Gagak Hitam Kabupaten Kepulaun Meranti Riau kepada saya. Semoga Gagak Hitam bisa menjadi panutan Bagi Ormas-ormas yang ada di kabupaten kepulauan Meranti, “Ucap Dr. H. Syamsurizal SE. MM.

Panglima Sambang Gagak Hitam Yusri Yano bersama seluruh pasukan adat gagak hitam akan terus Melestarikan adat dan budaya Melayu serta menjunjung tinggi marwah melayu di kabupaten kepulauan Meranti, pasukan adat gagak hitam selalu membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari Ormas Gagak Hitam. Karena membantu masyarakat yang membutuhkan adalah suatu amal ibadah bagi Ormas Gagak Hitam. (kz/Humas Gagak Hitam).

Related

Meranti 3851670713468435685

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item