Reses perdana legislator H. Hatta disambut antusias masyarakat.

Selasa, 17 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dapil 2 dari Fraksi Golkar H. Hatta melakukan kegiatan silaturahim dan Reses perdana di Desa Gemalasari Kecamatan Rangsang, Senin (16/12)2019). Kegiatan Reses tersebut disambut antusias warga masyarakat setempat.

Antusiasme warga tersebut dibuktikan dengan membludaknya warga masyarakat menghadiri kegiatan tersebut. Bahkan diperkirakan melebihi target yang telah disiapkan panitia. Hal tersebut dimaklumi karena H. Hatta merupakan salah satu peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 yang lalu.

Sekretaris Desa Gemalasari Erpandi dalam sambutannya menyampaikan keluhan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Gemalasari kepada legislator H. Hatta. Erpandi berharap H.Hatta dapat mengawal program desa yang sudah diajukan ke Pemerintah Kabupaten  Kepulauan Meranti seperti pembangunan jalan poros Gemalasari serta terwujudnya program cetak sawah lebih kurang 50 Hektar pada Tahun 2020.

H. Hatta dalam sambutan pembukaannya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rangsang dan desa Gemalasari khususnya yang telah mendukung dan memilihnya pada Pileg Tahun 2019 lalu hingga terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2024. "Terima Kasih atas dukungan yang telah diberikan saat Pileg yang lalu,  hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan bapak dan ibu semua". Ujar H. Hatta menambahkan.

H. Hatta juga menanggapi terkait keluh kesah masyarakat yang telah disampaikan.
Kedepan semua permasalahan yang ada akan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui dinas terkait dan pokok pikiran DPRD. "Saya mohon doa dan dukungan kita bersama semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud demi pembangunan Kepulauan Meranti yang lebih baik khususnya untuk desa Gemalasari". Ujar anggota Komisi 2 tersebut.

Kegiatan reses tersebut juga diisi dengan dialog dan tanya jawab sebagai bagian dari penyerapan aspirasi dari masyarakat. Permasalahan lahan sagu masyarakat yang masuk wilayah PT. Perkasa Baru, bantuan penerangan jalan di jalan desa Gemalasari, pembuatan gorong-gorong di jalan bes desa gemala sari merupakan sebagian permasalahan masyarakat yang disampaikan dalam tanya jawab yang akan menjadi fokus perhatian. "Permasalahan yang disampaikan akan kita tampung dan disampaikan ke dinas serta dicari titik penyelesaiannya". Ujar H. Hatta mengakhiri dialog dengan masyarakat.

Kegiatan silaturahim dan Reses perdana di Desa Gemalasari Kecamatan Rangsang tersebut dihadiri oleh pihak Pemerintah Desa Gemalasari, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat umum lainnya. Kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan salam-salaman. (Rilis/rpc)

Related

Meranti 2929722984140887961

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item