Keputusan Plt Gubernur Aceh Larang Pengajian Selain I'Tiqad Ahlussunah Waljama'ah Dapat Dukungan Dari LDF

Minggu 29 Desember 2019
ACEHBESAR, RIAUPUBLIK.COM-- Pengurus LDF (Lembaga Da'wah Front) Aceh mendukung penuh langkah Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang melarang pengajian dan kajian selain i'tiqad Ahlussunnah wal Jama'ah sebagaimana disebutkan dalam Surat Edaran nomor 450/21770 tanggal 13 Desember 2019.

Dukungan terhadap kebijakan Plt Gubernur Aceh di sampaikan Pengurus LDF-Aceh Teungku Moehajir Oesman kepada media 29/12 di Aceh Utara.

"Syukur Alhamdulillah saat membaca berita bahwa Plt Gubernur Aceh mengeluarkan surat edaran tersebut. "

Menurut Teungku Muhajir yang akrab di sapa Tgk Woyla mengatakan " sangat bangga dan mendukung langkah Plt Gubernur Aceh yang bertindak tegas terhadap kajian dan pengajian di luar i'tiqad Ahlussunnah wal Jamaah,"

"karena ini harapan kami yang sudah lama kami harapkan dari pemerintah Aceh, hari ini bapak Nova tanpa ada aksi demo dan sebagainya telah membuktikan langsung bahwa beliau komit dalam bidang pelaksanaan syari'at islam sebagaimana warisan indatu di tanah serambi mekah" tuturnya.

"LDF Aceh mengharapkan kepada semua tokoh-tokoh pemerintahan di Aceh agar dapat menjalankan surat edarannya diseluruh kabupaten yang ada diprovinsi Aceh agar kajian dan pengajian selain Ahlussunnah wal Jamaah harus segera dihentikan demi terciptanya kenyamanan dan menghindari potensi konflik di masyarakat" tegas Teungku Moehajir Osman yang juga
Staf Guru Dayah Nurul Islam, Babah Buloh, Sawang, Aceh Utara

"LDF Aceh pasti akan selalu bersama Plt. Gubernur Aceh dalam mengawal surat edaran dan keputusan ini, pihaknya akan berada di barisan depan jika ada pihak-pihak yang mencoba merorong keputusan tersebut" lanjut Tgk. Woyla

Tgk Woyla juga meminta kepada semua pemangku kebijakan di Provinsi Aceh dan elemen masyarakat Aceh untuk mengindahkan surat edaran Plt. Gubernur tersebut, karna langkah Plt. Gubernur Aceh ini sudah sangat tepat demi terciptanya kerukunan dalam beribadah di Aceh, pintanya(mj)

Related

Riau 5996837556444513506

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item