Disindir Gubernur Kenerja Kadis TPHP Tak Becus, Warga Petani: Kalau Punya Malu Yach...! Mundur Dong...!

Minggu, 29 Desember 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Terkait Sindiran Pedas Kenerja Kadis TPHP (Ferry HC) Tak Becus Oleh Gubernur Riau Syamsuar Dilansir Media Lokal Riau Gubernur Riau Syamsuar mengaku kecewa dengan kinerja Dinas Pertanian Riau yang kini menjelma menjadi Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) yang dipimpin Ferry HC.

Di tanggapi Salah Satu warga Petani, Saat Diminta RPC Tanggapan Sindiran Gubernur Riau Syamsuar Pada Kadis TPHP Prov Riau, Dia Mengatakan Nama nya  Tak Mau Disebutkan, Sindiran Yang Dilontarkan Pimpinan Nya Gubernur riau Pastinya Tamparan Untuk nya, Apalagi Di Saksikan Orang  Ramai, Yah Kalau Saya Di Sindir Seperti Itu Oleh Pimpinan Langsung Saya Mundur Karena Saya Punya Malu.

"Tepat Apa Yang Disampaikan Pak Syamsuar Gubernur Riau Atas Ketidak Puasan Beliau Kenerja Kadis TPHP, Kalau Punya malu Pasti Kadis Mengundurkan Diri lah...janggan Tunggu Di Copot, Karena Mengundurkan Diri Lebih Jentelman Menurut Saya."Ucap Warga Petani 29/12.

Kejadian Sindiran Keras Gubernur Riau Pada Kadis TPHP di depan Orang Ramai  tersebut langsung dilontarkannya pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) dilansir  Riaunews.com Gubernur bersama Forkopimda dan Bupati/Wali Kota se-Riau dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru serta Pilkada serentak di Hotel Premiere, Rabu (11/12/2019).

“Nanti Menteri Pertanian ke Riau. Saya tadi sampaikan Bappeda dan saya sudah tugaskan kepada Bappeda, kalau Dinas Pertanian tak jalan, tinggalkan saja. Biar Bappeda jalan,” kata Syamsuar.

Orang nomor satu di Riau ini bahkan menegaskan, dirinya selaku kepala daerah tak puas dengan kinerja instansi tersebut.

Diantaranya, tidak adanya inovasi dan gebrakan dalam menggali semua potensi pertanian di Riau. Padahal, Riau sendiri sebagai daerah pertanian mestinya mampu menjadi penopang perekonomian masyarakat.

“Saya terus terang tak puas dengan kinerja seperti ini,” ungkap Gubri. **

Related

Pekanbaru 3094188509935391277

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item