Jadi Pembina Upacara di SMAN 3 Selatpanjang, Ini Pesan Kapolres Meranti

Senin, 2 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Kapolres Kep. Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK. MH jadi Pembina Upacara di SMAN 3 Selatpanjang. Senin, 2 Desember 2019 pukul 07.00 WIB.

Turut Hadir Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti  AKP Teguh Wiyono SH.MH, Kepala sekolah SMAN 3 Selatpanjang, Majelis Guru SMAN 3 Selatpanjang, Siswa siswi SMAN 3 Selatpanjang dan Personil Polres Kepulauan Meranti +- 5 orang.

Dalam Pidatonya Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lulman Nurhidayat, S.I.K.,M.H mengcapkan terimakasih Kepada Kepala Sekolah serta majelis Guru SMAN 3 Selatpanjang dan berharap para Siswa/i tidak menggunakan Tindak pidana Narkoba dan Tindak pidana lainnya.

“Hal itu kita lakukan agar para Siswa/i giat dalam belajar dalam mencapai cita - cita nya dan juga membanggakan kedua orang tua nya,” Ujarnya

Dikatakan Taufiq, adapun tujuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Terciptanya hubungan silaturahmi yang baik antara Polres Kep. Meranti dengan masyarakat Khususnya Para guru dan siswa siswi SMAN 3 Selatpanjang.

Kemudian menjalin Hubungan Kemitraan antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat yang sesuai dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia

Selain itu, sebagai wujud sinergi Polri bersama masyarakat dan meningkatkan tali silahturahmi, Meningkatkan Public Trust dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat untuk lebih dicintai  dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif.

Diharapkan juga agar Para guru dapat lebih memperhatikan murid-muridnya supaya mematuhi aturan berlalulintas serta tidak terlibat dalam kejahatan narkoba maupun tindak Pidana lainya dan bersama menjaga situasi Harkamtibmas khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kepada Siswa siswi agar mematuhi aturan berlalulintas saat berkendara dan tidak terlibat dalam kejahatan Narkoba maupun tindak pidana lainya serta menjaga Harkamtibmas Khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti” Tandasnya. (rls/kz)

Related

Meranti 7930426120321710260

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item