DPC PKB Kepulauan Meranti Gelar Rapat, H. M Adil Dapat Tugas Dari DPP PKB

Minggu, 29 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Daerah Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kepulauan Meranti gelar rapat internal sekaligus menyerahkan rekomondasi dan penugasan DPP PKB kepada H. Muhammad Adil,  SH sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti pada Pilkada Tahun 2020 mendatang. bertempat di Jalan Dorak, Sabtu (28/12/19).

Rapat yang digelar pengurus DPC PKB turut dihadiri Ade Agus Hartanto Sekretaris DPW PKB Provinsi Riau, H. Muhammad Adi,  SH Anggota DPRD Provinsi Riau,  H Zulfin Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti, Dr.  Hafizan Abbas  Sekretaris DPC PKB Kepualauan Meranti,  beserta anggota DPRD Kepulauan Meranti Fraksi PKB dan simpatisan Adil Orang Kite (AOK).

Usai rapat berlangsung, Ade Agus Hartanto menyampaikan Rapat internal yang digelar sebagai Persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kepulauan Meranti tahun 2020 sekaligus menyerahkan penugasan dan rekomendasi.

Penugasan tersebut diberikan kepada H Muhammad Adil untuk melakukan konsolidasi ditingkat Partai politik, sekaligus juga hal yang sama kepada Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti,” Ucap Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto.

Dikatakan Ade, Tujuan penugasan kepada H Muhammad Adil untuk melakukan konsolidasi Politik diberbagai partai.

“Silahkan yang bersangkutan lakukan konsolidasi masuk ke partai manapun, membicarakan strategi, menyatukan misi, sehingga jika sudah klop. Kita berlayar bersama,” terang Ade.

Sejauh ini DPC Partai Kebangkitan Bangsa belum membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti tahun 2020. Partai Kebangkitan Bangsa sudah mempersiapkan Kader untuk bertarung di Pilkada Meranti 2020.

Penugasan langsung kepada kader, sambung Sekretaris DPW PKB Provinsi Riau itu, untuk membangun komunikasi dan lobi politik lintas Parpol karena masih kekurangan 2 kursi. Maka Merekalah yang akan mencukupkan itu dan satu bulan kedepan akan kita evaluasi perkembangan selanjutnya.

Ade Agus Hartanto menguatkan, Kami sepakat bahwa Kabupaten Kepulauan Meranti ini akan selesai dari segala persoalan sosial, infrastruktur, ekonomi dan sebagainya ketika dipimpin oleh kader Partai Kebakitan Bangsa.

“Kita punya H Muhammad Adil yang memiliki latar belakang yang tidak diragukan lagi. Kita optimis Meranti akan menuju ke arah yang lebih baik lagi jika dipimpin figur semacam ini,” tandasnya. (rls/rpc)

Related

Meranti 5550586578127960314

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item