Bupati H.Suyatno Terima Anugerah Tanda Kehormatan Bintang Legiun Dari Vitran RI

Sabtu 21 December  2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Pelantikan persatuan wredatama republik Indonesia (PWRI) dan kerukunan wanita wredatama kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2019-2024 serta penganugerahan tanda kehormatan bintang legiun veteran republik Indonesia kepada H.Suyatno bupati kabupaten Rokan Hilir di gelar di gedung serbaguna jalan gedung nasional Bagansiapiapi, Jumat (20/12/2019). Hadir ketua DPRD Rohil Maston, sekdakab Rohil Drs Surya Arfan,MSI, para legiun veteran, ketua TP PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno, wakil ketua TP PKK Rohil Hj Nurainun Jamiludin.

Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berterima kasih kepada legiun veteran yang telah memberikan penganugerahan tanda kehormatan bintang legiun veteran republik Indonesia kepada dirinya, yang tentu harus ada penilaian penilaian khusus dari veteran republik indonesia.

"Alhamdulillah malam hari ini sudah berlangsung  pemberian anugerah bintang legiun veteran kepada saya selaku bupati Rokan Hilir,"katanya.

Bersempena juga  hari ini,kata bupati Ia melantik para pensiunan pegawai negeri yang dikenal dengan PWRI kabupaten Rokan Hilir periode dua ribu sembilan belas hingga dua ribu dua empat. 

Dikatakannya, banyak sekali temen temennya yang tergabung dalam PWRI kabupaten Rokan Hilir, intinya tentunya pemerintah daerah ingin kerjasama yang baik bagaimana bersama-sama memajukan kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini, tentunya dalam pemikiran daripada temen temen yang tergabung dalam PWRI kabupaten Rokan Hilir.
Orang nomor satu di Rohil ini akan senantiasa membuka pintu lebar lebar untuk melakukan diskusi-diskusi tentang bagaimana Rokan Hilir bisa baik dan berkembang.

"Sekali lagi kepada PWRI Rokan Hilir, termasuk kelompok wanitanya, saya menyampaikan tahniah dan selamat. Semoga apa yang menjadi niat baik kita pada malam hari ini akan diberikan  karunia dari Allah SWT. Kepada  saudara yang tergabung dalam PWRI, biarpun temen temen itu sudah pensiun tapi semangat juangnya masih tinggi,"pungkas Suyatno. ( Jum )

Related

Rohil 7843686055718292948

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item