Zulkifli Hasan: Minta Kader PAN Aceh Di Parlemen Perjuangkan Hak Rakyat Dan Bangun Aceh

Senin, 4 November 2019
Ketum Umum DPP PAN DR. H.Zulkifli Hasan, SE. MM foto bersama antara Pengurus DPW, DPD dan DPR-RI, DPRA dan DPR Kabupaten/Kota Se Aceh di Hermes Palace Hotel Banda Aceh
ACEH, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua Umum DPP PAN DR.H.Zulkifli Hasan,SE.MM,  minta kepada Kader PAN yang berada di Parlemen,  baik DPR RI,  DPR Aceh dan DPR Kabupaten/Kota khusus nya di Provinsi Aceh untuk benar-benar memperjuangkan nasib rakyat miskin, membela agama dan bangun Aceh.

Hal itu di sampaikan Zulkifli Hasan yang akrab disapa Zulhas,  dalam sambutan  acara Konsolidasi dan Pembekalan Anggota DPR-RI, DPR Aceh,  DPR Kabupaten/Kota di Aceh di Hermes  Palace Hotel, Banda Aceh, minggu malam 03-/11.

Zulhas yang turut di dampingi Ketua DPW PAN Sumatra Selatan juga sebagai DPR-RI, Ashabul Kahfi dan Anggota DPR-RI asal dapil Aceh 1, Nazarudin Dek gam,  mengatakan, " kader PAN yang berada di parlemen harus benar benar menjalankan amanat rakyat,  maka saat nya kalian perjuangkan hak rakyat,  aspirasi rakyat, seperti petani,  buruh, nelayan dan lain nya," ujar Zulhas

Lebih lanjut Zulhas mengatakan,
"Anggaran pemerintah,  regulasi/qanun wajib perjuangkan yang bermanfaat dan berpihak kepada rakyat."

"Jangan sampai tujuan menjadi anggota dewan hanya untuk mencari pekerjaan,  mencari proyek dan mencari keuntungan, tapi harus benar-benar niat untuk membantu masyarakat, dan mem bangun Aceh.

Mari kita bangun kebersamaan,  persatuan dan persaudaraan dengan bersatu padu membangun daerah dan membantu masyarakat, pesan Zulhas

Diakhir sambutan nya Zulhas mengatakan, "sangat senang berkunjung ke Aceh, apalagi makan nasi gulai kambing kuwah beulangong dan kopi nya enak dan sangat enak kata Zulhas, 

Sementara Ketua DPW PAN Aceh,  Teuku Hasbullah, HD mengatakan acara pembekalan ini sangat penting di ikuti oleh anggota dewan untuk lebih memahami tujuan perjuangan PAN , ideologi dan platform partai yang lahir dari reformasi.

Lebih lanjut Ketua DPW mengatakan,  dalam waktu juga akan melaksanakan pengkaderan khusus  bagi anggota dewan yang terpilih baik DPRA dan DPR Kabupaten/kota di Aceh, ujar Hasbullah.

Terakhir Hasbullah menyampaikan, "ucapan terima kasih kepada saudaraku Ketum Zulhas yang telah hadir kesekian kali nya ke Aceh,  ini merupakan bentuk penghormatan bagi kader PAN dan masyarakat Aceh, tutup Hasbullah.

Acara Konsolidasi dan pembekalan yang di buka langsung oleh ketum Umum DPP PAN berlangsung selama 2 hari,  03-04 November 2019.

Sebelum acara pembekalan, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, melakukan pertemuan silaturrahmi dengan Pengurus DPW,  anggota Dewan terpilih serta Ketua dan Sekretaris DPD PAN se Aceh.

Reporter.   : Masri

Related

Riau 1488987968873016435

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item