Warga Dorong Afrizal-Bahtiar di Pilkada Rohil 2020

Kamis, 21 November 2019
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM- Meskipun Pilkada Rohil 2020 masih hitungan bulan, namun beberapa nama sudah mulai bermunculan.Salah satunya warga Rohil mendorong tokoh muda Golar Afrizal berpasangan dengan mantan birokrat yang kini menjadi kader PPP Bahtiar ST, MT.
Salah seorang tokoh muda Syamsi Armedi mengatakan kedua tokoh tersebut selain mewakili wilayah hulu dan hilir, juga memiliki kapasitas untuk mengelola pemerintahan Rohil ke depan yang lebih baik.

"Sebagai politisi, Pak Afrizal itu sudah berpengalaman sebagai kader Golkar dan menjadi anggota dewan dua priode di DPRD Rohil.Sementara Pak Bahtiar sangat mumpuni di bidang pemerintahan karena beliau lama menjadi birokrat.Jadi menurut saya kedua pasangan ini saling melengkapi," ujar Syamsi.

Hal yang sama juga diungkap oleh tokoh muda Sintong Pa'i.Menurut Pa'i, dirinya mendorong dan mendukung Afrizal dan Bahtiar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2020 mendatang.

"Rohil memerlukan sosok kedua tokoh ini yang memang sudah teruji.Sehingga  kita tak memilih kucing dalam karung.Mereka berdua sudah malang melintang di dunia politik dan birokrasi yang kita harapkan dapat mengelola pemerintahan Rohil ke depan lebih baik," pungkas Pa'i. ***

Related

Rohil 2678451343332118548

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item