Sosok Mendikbud RI Nadiem Makarim di Mata Ketua FK-PKBM Aceh Utara

Jumat, 8 November 2019
Foto : Muhammad, S.Pd,Ketua FK-PKBM Aceh Utara.
ACEH, Jumat, RIAUPUBLIK.COM-- Di angkat nya Nadiem Makarim dalam kabinet Indonesia Maju(KIM) oleh presiden Jokowi Dodo sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Infonesia,  menjadi sorotan berbagai pihak,  karena dinilai kurang pantas dan tidak mampu meningkat pendidika,  karena back ground nya berasal pengusaha bukan dari kalangan pendidikan.

Seperti di muat dalam sebuah media cetak lokal di Aceh edisi 7/11 berjudul "Nadiem Gugup Bertemu DPR" mendapat tanggapan dari Ketua Forum. Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat(FK-PKBM) Aceh Utara. Muhammad, S.Pd.

Menurut Muhammad,  ini adalah bentuk penghormatan dan dan memuliakan yang lebih tua,  apalagi baru pertama kali rapat kerja dengan Komisi X DPR-RI,  jadi wajar,  kata Muhammad kepada media di Italy Cafe,jumat, 8/11/2019

Lebih lanjut,Muhammad,  menilai Nadiem Makari adalah sosok pemuda hebat di indonesia,  usia nya yang masih tergolong muda,  sudah mampu mengukir prestasi mendapatkan kepercayaan dari Presiden untuk memimpin Departemen Pendidikan dan Kebudayaa,  tentu pilihan Presiden memiliki alasan yang kuat telah mempelajari jejak rekam pengusaha sukses Ojek Online tersebut. tutur guru bahasa inggis SMAN Tanah Jambo Aye.

Indonesia membutuhkan kekuatan besar untuk melakukan perubahan salah satu nya adalah pemuda,  jadi saya yakin sosok muda Nadiem Makarim akan mampu membawa perubahan dunia pendidikan yang lebih baik,  tutur Muhammad.

Muhammad,  menambahkan "Generasi milenial saat ini sangat mengharapkan sosok pemuda yang mampu merubah pendidikan dengan karya inovasi baru,"

Pengapdian Nadiem untuk Pendidikan Indonesia harus kita dukung bersama, untuk kemajuan bangsa Indonesia yang siap bersaing secara global,  dengan perpaduan tekhnologi yang terus menjadi kebutuhan dunia Pendidikan Saat ini.

Lebih lanjut, Muhammad menambahkan, lapangan kerja dan penguasaan Tehknologi  didunia pendidikan  menjadi prioritas utama bagi masyarakat  Indonesia.

"Ini akan menjadikan negara kita bisa menduduki peringkat setara   dengan negara-negara maju Lainnya di dunia," tutupnya.

Reporter.   : Masri

Related

Riau 1280690607137422447

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item