PMD Rohil Antarkan Berkas 21 Kepenghuluan ke Propisi untuk Pencairan Bankeu

Kamis 14 Nopember 2019 - 15:17:06 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) terus menggesa seluruh kepenghuluan yang ada di Kabupaten Rohil agar segera menyiapkan berkas pengajuan Bantuan Keuangan (Bankeu) dari Provinsi Riau.

"Hingga saat ini kita sudah mengantarkan sebanyak 21 berkas kepenghuluan dalam pengajuan Bankeu ke Provinsi," kata Kadis PMD Rohil, H Jasrianto, Rabu (14/11/2019).

Sebelum 21 berkas tersebut dikirimkan ke provinsi, jelas Jasrianto, pihaknya telah menerima sebanyak 25 berkas kepenghuluan. Namun, dari hasil verifikasi, ada empat kepenghuluan harus melakukan perbaikan.

"Sebelumnya ada 25 berkas yang kita terima, namun setelah kita verifikasi ada empat kepenghuluan yang harus melakukan perbaikan," terangnya.

PMD sebutnya terus menggesa setiap kepenghuluan agar segera menyiapkan berkas pengajuan Bankeu agar dapat segera diverifikasi PMD untuk selajutnya dikirimkan ke provinsi.

"Sampai hari ini terus bertambah, dari keterangan kepala bidang (Kabid) sudah ada sekitar 50 kepenghuluan yang mengantarkan berkas untuk dilakukan verifikasi, dan begitu verifikasi dilakukan, berkas yang lengkap langsung kita kirim," ujarnya.

Rohil sendiri ada 159 kepenghuluan yang menjadi penerima bantuan keuangan sebesar Rp200 juta tersebut.
( Jum )

Related

Rohil 8388471181935570860

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item