Muhammad Adil Tutup Bungur Cup ke-IV, Tanjung Gemuk FC Keluar Sebagai Juara

Minggu, 24 November 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Open Tournament Bungur Cup ke-IV telah berahir dengan kemenangan Tanjung Gemuk FC setelah beradu kekuatan dengan Smanthree FC . Penyerahan piala bergilir dilakukan H. Muhammad Adil sekaligus menutup kegiatan yang dipusatkan dilapangan Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir, Sabtu sore (23/11/2019).

Tournamen ini dalam rangka hari jadi Desa Bungur yang ke-248 tahun dan kelanjutan Bungur Cup ke-IV yang sudah berjalan selama 4 tahun terahir, tournamen yang dibuka pada bulan Oktober ini diikuti sebanyak 60 klub.

Pada laga pamungkas, Tim tamu Tanjung Gemuk FC  berhadapan dengan Smanthree FC, pertandingan berlangsung sengit sehingga waktu normal berahir dengan Skor 1-1, sehingga penentuan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan Tanjung Gemuk FC.

H. Muhammad Adil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam memeriahkan pesta olahraga.

Adil juga bersyukur karena tournamen tersebut berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. Diapun berjanji akan terus mensuppot kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun potensi pemuda di Desa, terlebih dibidang olahraga.

“Kita akan suppot kegiatan kepemudaan, kita bangun potensi-potensi terbaik dari Desa kita, InsyaAllah Tahun depan, pargelaran Bungur Cup ke-V kita bantu 20 Juta,” ujarnya memberi semangat.

Hal serupa juga dikatakan Kepala Desa Bungur M. Ali, bahwa Masyarakat Bungur sangat antusias menyambut kehadiran H. Muhammad Adil, mengingat beliau merupakan figur yang dikenal komitmen dengan setiap ucapan.

“Die tak pernah bengak-bengak dengan saye dan masyarakat sini, begitupun harapan masyarakat kami untuk kedepannye,” Kata Ali saat dikonfirmasi Via Telepon Seluler.

Dikatakannya lagi bahwa Adil telah banyak membantu kegiatan di Desa, Adil juga menyumbang 10 juta untuk kegiatan ini.

“Kami terus mendo'akan beliau panjang umur, murah rizki sehingge dapat membantu masyarakat kami. Hal ini tentunye dapat meningkatkan kualitas olahraga dikampung kami,” Tutup Ali.

Untuk diketahui, di sela-sela agenda penutupan tournamen tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau yang digadang-gadang sebagai kandidat Calon Bupati Kepulauan Meranti itupun menyantuni Anak Yatim dan kurang mampu yang ada di Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir. (kz)

Related

Meranti 4471242709748360467

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item