Hut Aceh Timur Berlangsung Meriah

Minggu, 24 November 2019
Teks Foto: Bupati H. Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH  Aceh Timur, didampingi unsur Forkopimda  mendonor darah di acara  memperingati HUT Aceh Timur ke 63 di lapangan upacara pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Idi.  Minggu, 24 November 2019. Foto Humas Dan Protokol Setdakab Aceh Timur.
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 63 kabupaten Aceh Timur menggelar kegiatan sepeda santai ( Fun Bike)  yang dipusatkan  di lapangan upacara  pemerintahan Kabupaten Aceh Timur desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Minggu 24 November 2019.

Bupati Aceh Timur  H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH, mengatakan   Kabupaten Aceh Timur  telah berusia 63 tahun yang pembangunan daerah sedang dipacu diberbagai sektor. “Kita mengucapkan terimakasih kepada para pahlawan- pahlawan yang telah berjasa membangun Aceh Timur sehingga kemajuan Aceh Timur dapat kita rasakan hingga hari ini,”  kata Bupati Aceh Timur.

Bupati  yang akrab disapa Rocky  turut mengajak semua elemen  mendukung pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk mewujudkan daerah ini menjadi kabupaten yang berkompeten disegala potensi  yang ada.


“Sehingga kedepannya kabupaten kita Aceh Timur  mampu bersaing dengan kabupaten kota lainnya yang ada di Indonesia,”  tandas Rocky seraya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan HUT Aceh Timur tahun 2019 ini.

Sementara itu, dilokasi meskipun diguyur hujan ribuan  peserta sangat antusias mengikuti sepeda santai ( Fun Bike). Bahkan Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH ikut mendayung sepeda bersama putranya.

Sepeda santai kali ini juga  diikuti oleh Sekretaris Daerah kabupaten Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, Dandim Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr, kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Sementara dalam memeriahkan fun bike, panitia pelaksana memberikan berbagai hadiah, seperti 3 unit sepeda motor, belasan sepeda Gunung, Kulkas, TV, Setrika, dan berbagai dooprize lainnya.

Selain sepeda Santai, perayaan hari jadi Kabupaten Aceh Timur tahun ini juga diisi dengan aneka kegiatan lainya seperti, penanaman 10.000 pohon, gotong royong massal, donor darah, kontes motor Modifikasi,  dan hias perkantoran OPD. (Kir)




Related

Riau 8410455804447136856

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item