Hadiri Pisah Sambut Kades Batin Suir, Camat Rayan: Januari Listrik 24 Jam

Senin, 4 November 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Camat Tebingtinggi Timur Rayan Pribadi,SH menghadiri acara pisah sambut Pj. Kepala Desa Darmawi dengan Kepala Desa terpilih Tarmizi, A.M. bertempat di Halaman Kantor Desa Batin Suir, Selasa  (5/11/2019.

Camat Rayan Pribadi SH dalam sambutannya mengucapkan selamat  atas terpilihnya kembali Tarmizi, A.Ma sebagai Kepala Desa Batin Suir.

Untuk memberi pelayanan prima dan merata kepada Masyarakat Tebingtinggi Timur, Camat muda tersebut juga meminta do'a kepada masyakat yang hadir agar target  listrik 24 jam bisa tercapai awal Januari Tahun 2020.

“Saat ini dalam proses, semoga awal januari listrik 24 Jam bisa kita nikmati,” Ujar Rayan

Selanjutnya Rayan juga mengapresiasi sinergisitas Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa selama ini sehingga tercipta program-program yang baik untuk masyarakat.

“Kita sudah sepakat untuk menyekolahkan anak yatim piatu atau kurang mampu ke Pondok Pesantren Baburahmah Sungaitohor Barat,” Katanya

Dikatakan Rayan bahwa baru-baru ini Dia bersama tokoh pemuda Desa Batinsuir menghadap Humas PT. NSP guna mengusulkan penggalian bodi jalan dari Dusun Parit Tiga menuju Desa Tanjung Darul Takzim.

PJ. Kepala Desa Batin Suir Darmawi dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mensupport seluruh kegiatan selama Dia menjabat hingga selesai.

“Keberadaan saya tidak lepas dari kekompakan dan kerjasama seluruh Perangkat Desa, BPD, lembaga - lembaga  di Desa dan seluruh RW dan RT serta lapisan masyarakat,” Ujarnya

Darmawi juga memberi apresiasi kepada calon Kepala Desa Zuhri, S. Pd, Tarmizi, A. Ma, Ramzi yang sudah mensukseskan pilkades serentak Desa Batinsuir tahun 2019.

Sementara itu Kades terpilih Tarmizi, A.M.d berharap tidak ada konflik antara calon dan pendukung, karena menurutnya saat kontestasi Pilkades berahir maka tidak ada lagi perbedaan antara satu dengan yang lainnya.

“Ibarat kopi dan gula sudah diaduk tdak bisa lagi dipisahkan,” Kata Tarmizi

Tarmizi juga mengucapkan terima kasih kepada Pj. kades Batinsuir yang telah menunjukkan kinerja yang sangat memuaskan sehingga mampu mensukseskan pilkades serentak 2019.

“Saya berharap seluruh masyarakat bersama sama menjaga kesatuan dan persatuan di Desa Batinsuir, janganlah saling gasak gesek dan gosok sehingga menimbulkan perpecahan.” Tutupnya (rilis/kz)

Related

Meranti 895354785303971882

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item