Diduga Anggota LPPNRI Dianiaya (KIR), Ds Sagala: Pecat Kadishub Nya

Minggu, 24 November 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM--Terkait Pemberitaan Salah Satu Media Online Di Kab Pelalawan (Riau) pemukulan anggota LPPNRI Kab Pelalawan salah satu dinas Perhubungan (KIR) Ketua DPP LPPN RI Prov Riau Ds. Sagala Sangat Menyangkan Atas Kejadia Tersebut.

"Saya Sangat Menyangkan Atas Kejadian Pemukulan Anggota Saya Di Kab Pelalawan, Saya Sudah Berkordinasi Dengan Bupati H. Haris, Kalau Benar itu terjadi saya minta Bupati Memecat Kepala dinas nya."Ungkap Ds Sagala Di Pekanbaru Minggu Pagi 24/11)

Lebih Lanjut Rpc Mengkonfirmasi Bupati Kab Pelalawan  H.Haris Melalui Celuler nya, Sayangnya Sang Bupati Tidak Mengangkat Panggilan Telepon RPc.

Diketahui Dilansir Media Online Pemukulan Anggota LPPN RI Kab Pelalawan Saat melakukan tugas investigasi di Dinas Perhubungan, Intelijen LPPN-RI (Lembaga Pemantau Penyelenggara Republik Indonesia) Pelalawan, Abdullah Sani mendapat perlakukan tidak terpuji dari oknum Aparat Negeri Sipil (ASN) Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan.

Demikian tindakan tidak terpuji ini diterangkan Abdullah Sani (33) selaku korban penganiayaan oknum Dishub Pelalawan, kepada media ini di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jumat malam (22/11/2019). **


Related

Pekanbaru 4943103273595308035

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item