Bupati Aceh Timur Terima Penghargaan e-Goverment Award

Senin, 4 November 2019
Teks Foto: Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib (kiri) foto bersama usai menerima Piagam Penghargaan e-Goverment Award dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI di Jakarta, Senin (4/11). Photo: Dok. Bag. Humas&Protokoler Setdakab Aceh Timur
IDI, RIAUPUBLIK.COM - Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, menerima Piagam Penghargaan e-Goverment Award dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI di Jakarta, Senin (4/11). Penghargaan tersebut diterima atas implementasi pelayanan perizinan secara online dengan sistim aplikasi 'Si Cantik Cloud' yang diterapkan selama ini di Kantor Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Aceh Timur.

Peneyerahaan Piagam Penghargaan e-Goverment Award bagi Pemerintah Daerah dipimpin Menteri Kominfo RI, Johnny G. Plate itu dipusatkan di Balai Sudirman, Jl. Suharjo, No. 268 Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Selain Bupati Aceh Timur, hadir juga beberapa Kepala Daerah (KDh) lain seperti Bupati Lampung Teungah, Walikota Gorontalo, Bupati Asahan dan Bupati Belu.

"Penghargaan ini kita peroleh atas prestasi sebagai Kontributor Terbaik I dalam meng-implementasikan Aplikasi 'Sicantik Cloud' atau Pelayanan Perizinan Berbasis Online di Kantor DPMPTSP," kata Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, SH, dalam siaran pers yang dikeluarkan Bagian Humas&Protokoler Setdakab Aceh Timur di Idi, Senin (4/11) sore.

Menurutnya, Kabupaten Aceh Timur dinilai sukses dalam program menerapkan aplikasi Sicantik Cloud di DPMPTSP. Melalui penghargaan tersebut diharapkan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja yang lebih transparan, cepat dan mudah khususnya dalam pengurusan perizinan usaha. "Melalui aplikasi Sicantik Cloud ini tentu telah meningkatkan jumlah perizinan yang dikeluarkan," kata H. Hasballah HM.Thaib.

Aplikasi Sicantik Cloud ini, lanjut Bupati Aceh Timur, tentu memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengurus perizinan. Bukan sekedar itu, namun juga lebih sederhana, sehingga masyarakat yang mengurus perizinan sama sekali tidak sulit. "Kami berharap masyarakat terus menggunakan aplikasi Sicantik Cloud dalam mendapatkan berbagai perizinan di DPMPTSP Aceh Timur, karena mudah dan cepat," tandas H. Hasballah HM.Thaib, SH. (Kir).



Related

Riau 6155737142567303465

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item