Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 0104/Atim Gelar Latbak Pistol

Selasa, 19 November 2019
LANGSA, RIAUPUBLIK.COM - Guna meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 0104/Aceh Timur gelar Latihan Menembak (Latbak) Pistol Triwulan IV TA. 2019, di Lapangan Tembak Pistol Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (19-11-2019).

Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan kepada personel yang akan menembak untuk melakukan pemeriksaan kesehatan personil sebelum mengikuti latihan menembak senjata jenis pistol.

"Pemeriksaan kesehatan prajurit itu akan dilakukan oleh Tim Kesehatan Polkes Langsa, yang bertujuan agar mereka dalam kondisi sehat dan stabil didalam pelaksanaan menembak pistol guna memperoleh hasil yang maksimal, "ungkap Dandim.

Selain faktor kesehatan, Dandim juga mengingatkan, dalam pelaksanaan latihan menembak pistol juga harus selalu memperhatikan dan mengedepankan faktor keamanan.

"Supaya saat melaksanakan kegiatan menembak tidak terjadi kecelakaan dan hal-hal yang tidak di inginkan, "tegas Dandim.

"Kegiatan latihan menembak tersebut juga merupakan bagian dari mengasah kemampuan prajurit TNI dalam menjaga keamanan negara dalam melaksanakan tugas, "tandas Dandim.

Kegiatan menembak pistol tersebut diikuti oleh 50 personel, yang terdiri dari
pendukung latihan menembak pistol, Para Danramil, Perwira Staf dan Anggota Kodim 0104/Atim yang memegang senjata Pistol sesuai dengan jabatannya.(Kir)

Related

Riau 2168288562412832479

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item