Wweiii...! Ratusan Milyran Gedung Kejati Riau Sumber APBD 2018/2019 Diresmikan Jaksa Agung RI, Warga: Mewah...Mewah..!

Jumat, 18 Oktober 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- 129 Milyaran Dikucurkan Dari APBD Riau 2018/2019 teruntuk Pembangunan Gedung Mewah Kantor Kejati Riau Jalan Sudirman, Tepat Berdampingan Dengan Kantor Mapolda Riau berdiri megah. Kamis 17 Oktober 2019 Diresmikan Langsung Oleh Jaksa Agung RI, M Prasetyo gedung kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Peresmian gedung senilai Rp129 miliar dari dana hibah APBD Riau 2018/2019 itu, juga turut hadir peresmikan Gubernur Riau Syamsuar.

Pada saat Peresmikan gedung kantor Mewah Kejati Riau, dilansir antarariau. Gubernur Riau Syamsuar berharap banyak kepada pihak Kejati Riau, menyatakan, selain membantu anggaran pembangunan, Pemprov Riau juga menghibahkan lahan seluas 780 meter persegi untuk kejaksaan. Lahan tersebut berada di bagian belakang gedung Kejati Riau di Jalan Sumatera.

"Lahan yang dulunya taman seluas 780 meter persegi, kita hibahkan ke kejaksaan," katanya.

Ia berharap dengan bantuan tersebut sinergitas Pemprov Riau dan Kejati Riau selaku lembaga penegakan hukum bisa terjalin lebih baik.

Syamsuar mengatakan, pihaknya membutuhkan bantuan kejaksaan untuk pengembalian aset-aset pemerintah daerah yang dikuasai pihak lain.

"Kami minta bantuan kejaksaan untuk kembalikan aset kami, terutama aset tanah yang masih ada persoalan," kata Syamsuar.

Lebih Lanjut Jaksa Agung HM Prasetyo Meminta Pada Bawahan nya  memerintahkan, bahwa dengan berdirinya gedung Kejati Riau yang baru seharusnya diisi oleh korps Adhyaksa yang punya dedikasi dan etos kerja tinggi, serta ketulusan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas guna memberikan pelayanan pada masyarakat dalam mendapatkan keadilan.

"Tegaknya bangunan ini harus berbanding lurus dengan tegak dan kokohnya hukum dan keadilan di daerah ini," kata HMPrasetyo

Sementara itu Di Tempat Terpisah Warga pekanbaru memberikan pendapat nya mengenai Peresmian Kantor Baru Kejati Riau yang pembangunan nya menggunkan Uang APBD Prov Riau 129 M Pada RPC Mengatakan Mewah..mewah..

"Wah Banyak Duit Nya Itu 129 M, Mewah...! Mewahhh...! Gedung Baru Kejati Prov Riau."Sebut Warga Pekanbaru Pada RPC saat Di Wawancara 18/10. e07


Related

Riau 3854376387536566883

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item