ANGGOTA DPRK SIMEULUE SALURKAN BANTUAN KORBAN BANJIR DI KEC. SIMEULUE TENGAH

Jumat, 18 Oktober 2019
SIMEULUE, RIAUPUBLIK.COM-- Anggota DPRK Simeulue menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir dini hari jam 02.00 wib (17/10) yang telah merendam dua desa yaitu desa latitik dan desa lamayang di dalam kecamatan simeulue tengah kabupaten simeulue.

Anggota DPRK Simeulue menyalurkan bantuan bahan sembako kepada warga korban banjir di kecamatan simeulue tengah diantaranya Anggota DPRK Poni Harjo, Ugek Farlian, SH, Nurhayati dan Rita Diana, Irawan Rudiono, S.Sos, Zul Akmal, Raduin, S.Pd dan Syarian yang mana secara langsung para wakil rakyat turun ke lokasi untuk membantu saudara kita yang ditimpa musibah banjir yang meredam puluhan rumah dan beberapa unit bangunan pemerintah, yang mana penyaluran bantuan bahan sembako tersebut berupa beras, indomie, aqua, gula dan lainnya ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban para saudara kita yang ditimpa musibah banjir.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari salah seorang Anggota DPRK Simeulue Ugek Farlian, SH dari Fraksi Partai PPP kepada awak media RPC bahwa ketinggian banjir mencapai satu hingga dua meter yang mana korban banjir yang ada di dalam desa latitik sebanyak 41 kepala keluarga(KK) 161 jiwa ditambah lagi 10 orang pendatang didalam desa tersebut. Akibat banjir tersebut juga mengakibatkan kerusakan jembatan baja penghubung dari desa laure'e ke desa kampung aie kini dalam keadaan lumpuh atau rusak parah,"ungkap beliau. (kir)

Related

Ekonomi 5443473776924533608

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item