Sambut HUT TNI ke - 74 Kapolsek Bagansinembah Buat Supraise ke Makoramil 03/Bgs.

Minggu, 5 Oktober 2019
BAGANBATU, RIAUPUBLIK.COM-- Kapolsek Bagan Sinembah Kompol.H.Asmar Bersama Puluhan Personil bikin kejutan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke 74 di Markas Koramil 03/Bgs pagi Sabtu (5/10).

Supraise ini Sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri disaat Momen Dirgahayu TNI yang Ke 74 serta terkhusus diberikan kepada Danramil 03/Bgs Kapten Inf.Y.Mendropa dan seluruh personil TNI yang bertugas di Makoramil Bagan Batu.

Hadir dalam acara tersebut Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah,Iptu Nur Rahim.Sik juga Kanit Lantas,Iptu Syaf Yandra,SH dan seluruh personil Polsek Bagan Sinembah.

Danramil 03/Bgs Kapten.Inf.Y.Mendropa menyampaikan dalam sambutanya saat menerima kejutan tersebut mengatakan terima Kasih kepada Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar dan juga Ibu Camat Sakinah.SSTP.M.Si serta kepada seluruh personil TNI dan Polri.

"Terima Kasih Kepada Ibu Camat Sakinah dan Kapolsek Bagan Sinembah Serta Kapolsek Simpang Kanan juga seluruh personil TNI dan Polri yang telah begitu kompak sehingah kejutan ini berjalan sukses," Kata Danramil.

Camat Bagan Sinembah  Sakinah.SSTP.M.Si menyebutkan "Bukti kalau Seluruh Unsur Pimpinan Kecamatan Bagan Sinembah senantiasa bersinergi," katanya.

Kapolsek Bagan Sinembah,Kompol H.Asmar kepada wartawan  mengatakan,"kejutan ini sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri bersama dengan seluruh Unsur pemerintah Kecamatan dalam menjalin persatuan dan Keamanan untuk Indonesia Jaya."tegas Kapolsek Bagan Sinembah Kompol.H.Asmar.  TN007

Related

Rohil 6387333031465618185

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item