Polsek Langkahan Bantu Sembako Keluarga Janda Miskin

Rabu, 23 Oktober 2019
ACEH UTARA, RIAU PUBLIK.COM-- Giat rutin personel Bhabinkamtibmas dan Kanit Provos Polsek Langkahan, laksanakan kegiatan sosial "Tali Asih" dengan memberikan bantuan berupa sembako beras kepada warga kurang mampu di Gampong Langkahan Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara, selasa 23/10/2019.

Kapolsek langkahan melalui Bhabinkamtibmas,  Bripka Irfan mengatakan kepada media, bahwa program Tali Asih ini merupakan program Polri untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan sebagai wujud perhatian sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Program sosial Tali Asih kali ini,  kita menyerahkan bantuan sembako kepada Sakdiah(70), janda  kurang mampu yang memiliki tanggungan 4 anak yatim, di Gampong Langkahan, semoga bantuan ini memberikan dampak manfaat bagi keluarga miskin ini,  kata Irfan.

Pj Keuchik Langkahan,  Abdul Latif,mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Langkahan yang telah memberikan bantuan kepada warga nya,  kami sangat senang dan sangat mendukung program Tali Asih ini,  semoga program sosial ini bisa berlanjut ke depan, kata Abdul Latif(*)



Reporter.  : Masri

Related

Riau 750241784795581277

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item