Pimpinan DPRD Natuna Terima Kunjungan Silahturahmi MPC Pemuda Pancasila

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Natuna melakukan silaturahmi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, pada Senin (14/10/2019) siang.

Silaturahmi MPC PP Natuna ini dalam rangka memberikan fotocopy SK kepengurusan MPC PP Natuna sekaligus menyampaikan beberapa gagasan mengenai pembinaan kepemudaan kedepan.

Kunjungan MPC PP Natuna ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Natuna Andes Putra dan Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah.

“Kehadiran MPC PP di Kabupaten Natuna menjadi wadah pembinaan pemuda, sekaligus pemersatu kemajemukan yang ada di Kabupaten Natuna,” kata Ketua MPC PP Kabupaten Natuna, Fadillah saat membuka pembicaraan dengan pimpinan DPRD Natuna.

Lanjutnya, salah satu tujuan dari Ormas PP ini adalah melestarikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Organisasi ini terbuka, tidak membeda-bedakan ras, suku, agama, golongan serta latar belakang sosial politik kemasyarakatan. Kita memiliki sifat persaudaraan, patriotik, inovatif dan kreatif dan diselaraskan dengan pembangunan,” ujar Fadillah.

Untuk itu, Fadillah menginginkan  Pemerintah Daerah, baik lembaga Eksekutif maupun Legislatif agar mendukung penuh setiap kegiatan kepemudaan yang sudah diprogramkan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Natuna Andes Putra mengatakan, pihaknya mendukung penuh keberadaan Pemuda Pancasila di Kabupaten Natuna.

“Selama semua itu memiliki tujuan yang positif dan demi kemajuan Natuna kita akan mendukung penuh keberadaan Ormas PP ini,” kata Andes Putra.

Hal senada juga dikatakan oleh Daeng Ganda Rahmatullah. Ia mengatakan, keberadaan Ormas PP saat ini menjadi semangat dan kekuatan bersama-sama dalam membangun Natuna.

“Kita saling mendukung dan bersama-sama memberikan kontribusi dalam mengisi pembangunan Natuna kedepan. Saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat Natuna termasuk Ormas PP dapat menciptakan pembangunan yang lebih maju lagi di Kabupaten Natuna,” ujar Daeng Ganda.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan, sampai saat ini sudah ratusan orang mendaftar menjadi anggota, sebagian sudah diberikan KTA. Pada kesempatan tersebut, Ketua, Wakil Ketua I dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Natuna menyatakan kesediaannya menjadi bagian dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila.

Selain Fadillah, turut hadir dalam kunjungan tersebut, Sekretaris MPC PP Natuna Dardani, Bendahara MPC PP Natuna Zulheppy dan Sekretaris Bidang Media dan Humas MPC PP Natuna Dani Ramdani. (Win)

Related

Natuna 7958882234012513197

Posting Komentar

emo-but-icon

Polri

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item