Peringatan HAI ke 54, Aceh Timur Kembali Raih Juara Umum.

Jumat, 25 Oktober 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Aceh Timur bawa pulang juara umum peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke 54 tanun 2019 tingkat Provinsi Aceh yang di gelar selama 4 hari berturut-turut, di  Kabupaten Aceh Tamiang Jumat 25/10/2019.

Peringatan hari HAI ke 54, di gelar berbagai kegiatan dan perlombaan yang di ikuti 2.170 peserta mewakili 20 kabupaten/Kota di Aceh, sedangkan Kabupaten Seumeulu, Aceh Jaya dan Aceh Barat tidak mengikuti event tersebut.

Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Muslim Yakob,  menyerahkan piala bergilir yang di terima H. Hasballah M Thaeb Bupati Aceh Timur di dampingi Kadisdik Saiful Basri,  Kabid PAUD dan PNF, Ridwan,s.pd. m.pd dan Ketua TP PPK Aceh Timur, Hj Fitriani di  Lapangan Tribun Kuala Simpang,  Aceh Tamiang,

Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Disdik Aceh Timur,Ridwan.s.pd.m.pd saat di tanya awak media RiauPublik.Com membenarkan Alhamdulillah Aceh Timur mendapatkan juara umum kata Ridwan.s.pd.m.pd dengan nada gembira.

Keberhasilan ini tak terlepas dari dukungan dan kerja keras semua pihak,  ketekunan peserta dalam belajar,  dan dukungan pemerintah Aceh Timur yang benar-benar serius memperhatikan di sektor pendidikan,  baik Bupati Aceh Timur juga Dinas Pendidikan sendiri" ujar Ridwan.S.pd.m.pd.

Sambungnya Kabupaten Aceh Timur mendapatakan juara umum setelah meraih juara 1 perlombaan Stand Pameran dan juara 1 Karya Nyata tutor Keaksaraan ujar Ridwan.s.pd.mpd.

Dengan Mendapatkan juara umum ini, akan menjadi spirit dan motivasi untuk melakukan terobosan-terobosan inovatif ke depan yang kami titik beratkan bukan hanya pada lembaga pendidikan formal,  tapi juga lembaga non formal tutup Ridwan.spd.mpd.. (kir Aceh)

Related

Riau 3162453952815111333

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item